SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sst, Ga In BEG Pernah Diam-diam Nonton Film Dewasa Saat Remaja!

Minggu, 09 Februari 2014 11:23 by ningcil | 2991 hits
Sst, Ga In BEG Pernah Diam-diam Nonton Film Dewasa Saat Remaja!
kpopfix.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu idola K-Pop yang kerap tampil sensual, Ga In Brown Eyed Girls mengaku jika sikapnya untuk tampil seksi tersebut berubah setelah dirinya debut bersama Brown Eyed Girls 2006 silam.

Ga In yang beberapa waktu lalu hadir sebagai tamu dalam tayangan JBTC ‘Witch Hunt’ mengungkapkan bagaimana kondisi keluarganya saat ia masih remaja. Menjadi anak satu-satunya, Ga In pun merasa terkekang karena aturan keluarganya terlalu ketat.

“Ada banyak hal yang tak dapat aku lakukan karena dilarang, sehingga rasa penasaranku tumbuh besar,” kata wanita 27 tahun ini dilansir Soompi. “Saat remaja, aku nonton video dewasa secara diam-diam. Jika kau tumbuh dengan latar belakang yang konservatif, tentu kau akan seperti aku.”

Wanita yang pernah menjadi bintang dalam video music Psy ‘Gentleman’ ini menjelaskan bagaimana gadis yang tumbuh dengan peraturan yang ketat ini berubah setelah debut.

Baca juga: Reunian, Apa yang Sedang Dilakukan Pasangan 'Adam Couple' Ini Ya?

“Aku berubah banyak setelah debut bersama grupku. Bercandaan yang kami lontarkan satu sama lain juga ekstrim. Itulah mengapa aku menjadi yang nomor satu sekarang. Aku rasa aku belajarhal yang salah,” akunya.

Baru-baru ini Ga In kembali menghebohkan dengan comeback solonya lewat lagu ‘Fxxk U’. Dalam video musiknya, Ga In tampil sensual bersama aktor tampan Joo Ji Hoon.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)