home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David Beckham: "3 Anak Lelakiku Kelak Jadi Pujaan Hati Banyak Wanita"

Minggu, 09 Februari 2014 13:05 by ningcil | 6809 hits
David Beckham: "3 Anak Lelakiku Kelak Jadi Pujaan Hati Banyak Wanita"
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ungkapan ‘Buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ sepertinya sangat berlaku bagi pasangan fashionista David dan Victoria Beckham. Pasangan yang menikah pada 1999 lalu ini kini telah dianugerahi tiga anak laki-laki yang tampan serta satu anak bungsu perempuan yang cantik dan lucu.

Menjadi mantan pesepakbola berbakat yang tampan dan ‘hot’, tentunya Beckham digandrungi oleh banyak wanita. Menyadari hal tersebut, Beckham merasa jika tiga anak laki-lakinya, Brooklyn (14), Rome (11), dan Cruz (8) kelak akan mengikuti jejaknya, menjadi pujaan hati para wanita.

“Anak-anak laki-lakiku semuanya tampan, mereka sangat sopan, dan suka bersenang-senang. Sehingga aku berpikir jika mereka akan menjadi ‘lady killers’,” ujar Beckham pada Ryan Seacrest saat ditanya mengenai hubungan percintaan anak-anaknya kelak.

“Mudah saja berbicara denganku soal ini, namun jika kau bertanya pada Victoria dengan pertanyaan yang sama, kau mungkin tak mendapat jawaban yang bagus,” ungkapnya seperti dilansir DailyMail.

Sebagai orang yang pernah menjadi trendsetter dalam urusan gaya rambut ketika masih aktif sebagai pesepakbola, Beckham pun mengomentari gaya anak sulungnya Brooklyn yang kini beranjak remaja. Ia mengatakan jika gaya rambut sang anak sangat keren dan mengaku iri dengan rambut Brooklyn.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Tak ketinggalan, Beckham pun ikut membicarakan anak perempuan satu-satunya yang kini juga menjadi perhatian banyak orang, Harper. Beckham bercerita bahwa anak bungsu 2 tahunnya tersebut juga menyukai sepakbola seperti sang ayah dan tiga kakak laki-lakinya.

“Mereka bermain bola di sekolah dan dirumah, dan itu terkadang merupakan hal yang disukai oleh Victoria,” ujarnya. “Harper terlihat memiliki gen yang sama denganku urusan bola, yang bagiku adalah hal yang sangat baik.”

Dreamers, yang belum dapat ayahnya, mungkin bisa langsung daftar untuk bisa dapatkan anak-anaknya yang ganteng? Hihi ^^

(ncl)  

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)