home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Rebut Peran Utama 'The Intern Dari Reese Witherspoon?

Minggu, 09 Februari 2014 18:00 by Dits | 2297 hits
Anne Hathaway Rebut Peran Utama 'The Intern Dari Reese Witherspoon?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Tidak perlu diragukan lagi kemampuan akting artis cantik Anne Hathaway, peraih Oscar untuk kategori artis pendukung terbaik ini kabarnya akan menjadi pemeran utama dalam film bergenre komedi, ‘The Intern’.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui laman Ace Showbiz, aktris yang pernah membintangi film ‘Les Miserabes’ ini akan mengantikan posisi Reese Witherspoon yang sebelumnya lebih dulu diminta menjadi pemeran utama untuk film ‘The Intern’. Kabarnya, Witherspoon menyatakan keluar dari proyek besar ini karena sulitnya mengatur jadwal yang sangat padat.

Nantinya ‘The Intern’ akan digarap oleh sutradara Nancy Meyers yang pernah mengarahkan film ‘The Parent Trap’ dan ‘What Women Want’. Film ‘The Intern’ sendiri menceritakan tentang seorang pensiunan yang memutuskan untuk kembali bekerja sebagai anak magang.

Baca juga: Karakter Terungkap, Cinta Laura Akan Jadi Pemeran Utama di Film Debut Hollywood!

Di film ini Anne Hathaway akan dipasangkan oleh aktor Robert De Niro. Hathaway akan berperan sebagai pemilik perusahaan internet yang memberikan tugas kepada anak magangnya (Robert De Niro).

Sebelum memulai syuting ‘The Intern’, Hathaway kini sedang menyelesaikan beberapa proyek seperti film animasi ‘Rio 2’, film garapan Christopher Nolan sci-fi 'Interstellar' dan drama indie berjudul 'Song One'.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)