SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Bos YG Entertainment Kembali Tunda Waktu Debut WINNER!

Senin, 10 Februari 2014 11:00 by citra09 | 2272 hits
Duh, Bos YG Entertainment Kembali Tunda Waktu Debut WINNER!
soompi.fr

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup idola baru YG Entertainment yang siap debut, WINNER. Setelah sebelumnya dikonfirmasi akan comeback pada Februari, kini para fans kembali dibuat gigit jari karena debut WINNER dipastikan akan kembali tertunda.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang CEO, Yang Hyun Suk bahwa WINNER harus menunda waktu debutnya, bukan di bulan Februari seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya. “Karena WINNER berada dalam satu label yang sama dengan seniornya, Psy, Big Bang, 2NE1  dan mulai mendapat sorotan di luar negeri, katertarikan dengan musik YG dari fans dan pemerhati musik di luar negeri semakin bertambah,” tutur Yang Hyun Suk, dilansir Allkpop.

“Ketertarikan dari luar negeri sekarang tertuju pada WINNER, jadi aku merasa menanggung beban yang cukup besar dibanding senior mereka saat mendebutkan WINNER. Meski belum resmi debut, 8000 fans hadir di jumpa fans mereka di Osaka, Jepang November lalu. Karena efek senior di YG, fans Jepang banyak tertarik pada WINNER bahkan sebelum mereka debut. Karena inilah, perilisan album debut WINNER juga semakin terbebani,” lanjutnya lagi.

Yang Hyun Suk pun kemudian menyinggung masalah original soundtrack (OST) film Disney, ‘Frozen’ yang berjudul ‘Let It Go’ yang lebih banyak menghiasi chart musik. “Saat ini di Korea, original soundtrack (OST) film ‘Frozen’ berjudul ‘Let It Go’ mengambil alih chart musik di Korea. Jika kau berpikir, ini tandanya bahwa para musisi dan produser Korea harus membuat musik yang lebih baik. Aku masuk di antaranya, dan hal itu semakin menambah beban dalam merilis album WINNER,” ungkapnya.

Baca juga: Nam Taehyun Bungkam Haters yang Terus Singgung Kepergiannya dari WINNER

Tak hanya dirinya, Yang Hyun Suk pun menuturkan bahwa para member WINNER juga tengah bekerja keras untuk membuat musik dalam album tersebut. “Para member WINNER melakukan apapun untuk debut album debut mereka, terjaga semalaman untuk mengerjakan album tersebut. Member WINNER tahu betul pentingnya album debut mereka.”

“Kami berencana untuk merilis album setelah WINNER TV selesai akhir bulan ini. Namun, tahap akhir nya butuh waktu yang lama untuk menghasilkan album yang lebih baik. Jadi mungkin akan dirilis bukan saat ini,” lanjutnya lagi.

Yap, bukan YG Entertainment namanya jika tak menunda perilisan album para artisnya, seperti yang sudah pernah terjadi sebelumnya pada Psy dan 2NE1. Meski demikian, para fans tak pernah dibuat kecewa dengan hasilnya. Jadi, debut WINNER masih pantas menjadi salah satu debut idola K-Pop yang paling dinantikan. Fighting!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)