home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan 'Megah' Member Infinite dalam Poster Konser Encore Tur Dunianya!

Senin, 10 Februari 2014 16:32 by citra09 | 3076 hits
Intip Penampilan 'Megah' Member Infinite dalam Poster Konser Encore Tur Dunianya!
ifnt7.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu boy group Korea Selatan terpopuler tahun 2013, Infinite siap untuk kembali memberikan penampilan nya dalam penutup konser tur dunia nya di tahun 2014 ini. Setelah mengelilingi berbagai negara di dunia dalam rangka gelaran konser tur dunianya di tahun 2013, Sunggyu dkk siap menutup nya dengan penampilan yang tak kalah megah.

Kemegahan tersebut bisa kita lihat dalam perilisan kedua poster konser encore tersebut baru-baru ini. Dengan setelan jas berbagai konsep serba hitam, para member Infinite terlihat berpose dalam 7 versi berbeda yang setiap membernya bergantian berada di posisi center.

Konser encore bertajuk ‘One Great Step Return’ yang akan digelar di Olympic Gymnastics Stadium, Seoul pada 28 Februari dan 1 Maret mendatang dipastikan akan memberikan penampilan Infinite yang lebih megah dari sebelumnya. “Konser ini nantinya akan menunjukkan penampilan yang lebih hebat dan panggung yang spektakuler,” tutur pihak Woollim Entertainment, dilansir Enewsworld.

“Hal ini kami lakukan untuk menunjukkan rasa terimakasih kepada para fans atas respon yang sangat baik,” lanjut pihak agensi. Sebelumnya, Infinite pun sempat kembali membuktikkan popularitasnya setelah 20 ribu tiket konser encore nya tersebut habis terjual dalam waktu singkat saat penjualan dibuka pada Januari lalu.

Infinite memulai konser tur dunia nya bertajuk ‘One Great Step’ yang dimulai pada Agustus 2013 di Seoul sebelum akhirnya mengunjungi berbagai negara lainnya di Asia, Eropa, dan Amerika selama lebih dari 119 hari dan lebih dari 20 pertunjukkan. Ada yang mau ke Seoul untuk melihat kemegahan konser Infinite, Dreamers?^^

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

(ctr)

Foto: @INFINITE_lurvv

 

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)