SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilecehkan di Twitter, Taecyeon 2PM Ambil Langkah Hukum?

Senin, 10 Februari 2014 09:47 by ningcil | 5890 hits
Dilecehkan di Twitter, Taecyeon 2PM Ambil Langkah Hukum?
omonatheydidnt.livejourna

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kembali membuat marah salah satu idola K-Pop. Kali ini giliran Taecyeon 2PM yang gusar akibat perbuatan netizen yang membuat komentar yang tak pantas di akun Twitternya.

Kemarahan Taecyeon pada para netizen yang menganggu di akun Twitternya tersebut pun memuncak pada Minggu (09/02) lalu. Taecyeon pun mengarahkan amarah di akunnya pada dua pengguna Twitter yang dinilai mengeluarkan tweet yang tak pantas tersebut.

Aktor ‘Who Are You’ ini pun tak segan menulis dua akun yang ia anggap mengganggu dan berencana untuk melakukan tuntutan. “Aku akan menuntut kalian berdua. Aku akan membuat sebuah langakh untuk kalian berdua,” tulis Taecyeon dalam akun @taeccool miliknya.

Tak sampai disitu, Taecyeon pun kembali mengungkapkan kegusarannya dengan menulis, “Setelah bertahan sekian lama, aku tak dapat lagi menahannya. Jangan harap adanya perlakuan yang menguntungkan. Kau tak akan mendapatkan itu.”

Menurut Yahoo Filipina, tweet yang menyulut amarah Taecyeon tersebut merupakan komentar mengenai rumor hengkangnya mantan leader 2PM, Jay Park. Karena itu ia pun meminta pertanggungjawaban pengguna tersebut melalui langkah hukum.

Sehubungan dengan hal tersebut, pihak agensi, JYP Entertainment rupanya belum mengkonfirmasi lebih jelasnya lagi mengenai tindakan yang akan diambil oleh Taecyeon. “Saat ini kami belum jelas dengan situasinya, sehingga kami akan membuat verifikasi dengannya,” ujar pihak JYP dilansir Yahoo Filipina.

Baca juga: Im Joo Hwan Gabung ke Drama Terbaru Taecyeon dan Lee Yeon Hee

Pasca tweet Taecyeon yang berisi ancaman untuk mengambil langkah hukum, kedua akun yang disebutkan oleh Taecyeon tersebut kini telah ditutup oleh pemiliknya.

Sebelumnya, JYP Entertainment juga pernah mengambil langkah hukum ketika ada salah seorang netizen yang melakukan pelecehan seksual terhadap Suzy miss A di dunia maya. So, hati-hati dengan semua tweet-mu ya Dreamers ^^

 

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)