home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilecehkan di Twitter, Taecyeon 2PM Ambil Langkah Hukum?

Senin, 10 Februari 2014 09:47 by ningcil | 6027 hits
Dilecehkan di Twitter, Taecyeon 2PM Ambil Langkah Hukum?
omonatheydidnt.livejourna

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kembali membuat marah salah satu idola K-Pop. Kali ini giliran Taecyeon 2PM yang gusar akibat perbuatan netizen yang membuat komentar yang tak pantas di akun Twitternya.

Kemarahan Taecyeon pada para netizen yang menganggu di akun Twitternya tersebut pun memuncak pada Minggu (09/02) lalu. Taecyeon pun mengarahkan amarah di akunnya pada dua pengguna Twitter yang dinilai mengeluarkan tweet yang tak pantas tersebut.

Aktor ‘Who Are You’ ini pun tak segan menulis dua akun yang ia anggap mengganggu dan berencana untuk melakukan tuntutan. “Aku akan menuntut kalian berdua. Aku akan membuat sebuah langakh untuk kalian berdua,” tulis Taecyeon dalam akun @taeccool miliknya.

Tak sampai disitu, Taecyeon pun kembali mengungkapkan kegusarannya dengan menulis, “Setelah bertahan sekian lama, aku tak dapat lagi menahannya. Jangan harap adanya perlakuan yang menguntungkan. Kau tak akan mendapatkan itu.”

Menurut Yahoo Filipina, tweet yang menyulut amarah Taecyeon tersebut merupakan komentar mengenai rumor hengkangnya mantan leader 2PM, Jay Park. Karena itu ia pun meminta pertanggungjawaban pengguna tersebut melalui langkah hukum.

Sehubungan dengan hal tersebut, pihak agensi, JYP Entertainment rupanya belum mengkonfirmasi lebih jelasnya lagi mengenai tindakan yang akan diambil oleh Taecyeon. “Saat ini kami belum jelas dengan situasinya, sehingga kami akan membuat verifikasi dengannya,” ujar pihak JYP dilansir Yahoo Filipina.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Pasca tweet Taecyeon yang berisi ancaman untuk mengambil langkah hukum, kedua akun yang disebutkan oleh Taecyeon tersebut kini telah ditutup oleh pemiliknya.

Sebelumnya, JYP Entertainment juga pernah mengambil langkah hukum ketika ada salah seorang netizen yang melakukan pelecehan seksual terhadap Suzy miss A di dunia maya. So, hati-hati dengan semua tweet-mu ya Dreamers ^^

 

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)