home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Yoo Ah In Terlibat Hubungan Gelap Dengan Wanita yang Jauh Lebih Tua?

Senin, 10 Februari 2014 18:00 by pearl | 7140 hits
Ups, Yoo Ah In Terlibat Hubungan Gelap Dengan Wanita yang Jauh Lebih Tua?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah drama 'Jang Ok Jung, Living by Love' yang ia bintangi bersama Kim Tae Hee tahun lalu, aktor Yoo Ah In akan kembali membintangi drama di tahun 2014 ini. Lagi-lagi aktor tampan ini akan terlibat bersama lawan main wanita yang lebih tua darinya Dreamers.

Dilansir  Soompi, Yoo Ah In dan aktris Kim Hae Ae akan membintangi drama JTBC terbaru berjudul 'Secret Love Affair'. Mengisahkan mengenai seorang pianis berumur 20-tahunan jatuh cinta dengan wanita dua kali umurnya yang berhasil mendapatkan hatinya.

Kim Hae Ae yang telah menunjukkan image sebagai seorang wanita yang tenang dan keibuan dalam variety show 'Nuna Over Flowers', kali ini mengambil tantangan peran yang tak jauh dengan sifatnya tersebut. Ia memerankan Oh Hye Won, seorang ketua organisasi Seo Han Arts Foundation yang sangat bagus dalam mengerjakan pekerjaannya dan juga mempunyai sifat yang elegan.

Yoo Ah In perankan karakter Lee Sun Jae, seorang pianis genius dengan sifat yang supel dan optimis. Proses syuting yang sedang berjalan sejak awal bulan Februari lalu akhirnya merilis sebuah foto sang aktor yang sedang mengikuti proses syuting tersebut.

Baca juga: Yoo Ah In Terlihat Lebih Santai di Sidang Kedua Kasus Narkoba, Selesai dalam 30 Menit

Dengan gaya casualnya, Yoo Ah In terlihat tampan memakai hoodie sekaligus jaket untuk memerangi hawa dingin hari itu. 'Secret Love Affair' akan mulai tayang bulan Maret mendatang. (prl)

 

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)