SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Box Office Pekan Ini di Duduki 2 Film Bersamaan

Senin, 24 September 2012 10:00 by miko | 5555 hits
Wow Box Office Pekan Ini di Duduki 2 Film Bersamaan
dreamersradio.com

Dalam sejarah box office, fenomena minggu ini merupakan hal yang paling unik. Pasalnya dua film Hollywood, House at the End of the Street dan Ens of Watch berhasil meraih pendapatan yang sama. Sehingga keduanya pun berbagi tempat pada posisi puncak box office AS.

House at the End of The Street merupakan film horor yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, sukses meraih pendapatan US$ 13 juta atau Rp 124 miliar. Begitu juga dengan film End of Watch yang dibintangi Jake Gyllenhaal yang juga meraih penghasilan US$ 13 juta.

Sedangkan, Trouble with the Curve berada di peringkat ketiga dengan pendapatan yang beda tipis dengan kedua film tersebut. Film bergenre drama yang dibintangi Justin Timberlake dan Clint Eastwood itu mampu meraih US$ 12,7 juta (sekitar Rp 121 miliar) di minggu pertamanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, film yang dibintangi Jake Gyllenhaal tersebut menceritakan tentang perlawanan dua orang polisi yang diincar untuk dibunuh setelah menyita uang dan senjata api penjahat. Film ini juga didukung oleh Michael Pena, Anna Kendrick dan Natalie Martinez yang disutradarai oleh David Ayer.

Sedangkan House at the End of the Street bercerita tentang teror yang harus dihadapi seorang gadis setelah pindah ke sebelah rumah misterius. Film ini diarahkan sutradara dengan naskah tulisan Mark Tonderai dengan dibintangi Elisabeth Shue, Gil Bellows dan Nolan Gerard Funk.

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)