home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Box Office Pekan Ini di Duduki 2 Film Bersamaan

Senin, 24 September 2012 10:00 by miko | 5688 hits
Wow Box Office Pekan Ini di Duduki 2 Film Bersamaan
dreamersradio.com

Dalam sejarah box office, fenomena minggu ini merupakan hal yang paling unik. Pasalnya dua film Hollywood, House at the End of the Street dan Ens of Watch berhasil meraih pendapatan yang sama. Sehingga keduanya pun berbagi tempat pada posisi puncak box office AS.

House at the End of The Street merupakan film horor yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, sukses meraih pendapatan US$ 13 juta atau Rp 124 miliar. Begitu juga dengan film End of Watch yang dibintangi Jake Gyllenhaal yang juga meraih penghasilan US$ 13 juta.

Sedangkan, Trouble with the Curve berada di peringkat ketiga dengan pendapatan yang beda tipis dengan kedua film tersebut. Film bergenre drama yang dibintangi Justin Timberlake dan Clint Eastwood itu mampu meraih US$ 12,7 juta (sekitar Rp 121 miliar) di minggu pertamanya.

Baca juga: akmu

Sementara itu, film yang dibintangi Jake Gyllenhaal tersebut menceritakan tentang perlawanan dua orang polisi yang diincar untuk dibunuh setelah menyita uang dan senjata api penjahat. Film ini juga didukung oleh Michael Pena, Anna Kendrick dan Natalie Martinez yang disutradarai oleh David Ayer.

Sedangkan House at the End of the Street bercerita tentang teror yang harus dihadapi seorang gadis setelah pindah ke sebelah rumah misterius. Film ini diarahkan sutradara dengan naskah tulisan Mark Tonderai dengan dibintangi Elisabeth Shue, Gil Bellows dan Nolan Gerard Funk.

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)