home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Akan Ikut Dalam Acara We Got Married Versi Global

Senin, 10 Februari 2014 15:22 by pearl | 3798 hits
Key SHINee Akan Ikut Dalam Acara We Got Married Versi Global
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengkonfirmasi pasangan pertama mereka, MBC 'We Got Married' versi global kembali merilis selebritis selanjutnya yang akan berpartisipasi dalam season ke 2 variety show tersebut.

Menurut artikel yang dilansir M-wave pada Senin (10/1), MBC mengkonfirmasi bahwa Key SHINee akan menjalani kehidupan pernikahan virtualnya dalam 'We Got Married' versi global season kedua.

Melihat kesuksesan season pertama dari 'We Got Married Global', MBC memutuskan untuk meneruskan acara ini yang nantinya juga akan tayang di banyak negara. Season pertama dari 'We Got Married Global' sukses tayang dengan menghadirkan pasangan Taecyeon 2PM & aktris Taiwan Gui Gui serta Hongki FT. Island & aktris Jepang Fujii Mina.

Sebelumnya cowok bernama asli Kim Ki Bum ini sudah sering tampil sebagai tamu dalam acara 'We Got Married' pasangan Taemin & Na Eun A-pink. Bahkan sempat membuat penonton gemas dengan ‘love line’ bersama member A-pink lainnya yaitu Eunji. Mengenai pasangan Key dalam acara ini, MBC masih bungkam dan belum mau membocorkan artis internasional siapa yang akan menjadi istrinya tersebut.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Sampai sekarang juga belum diketahui lagi apakah akan ada lagi selebriti Korea yang akan bergabung dalam We Got Married Global season ke 2 yang akan tayang mulai April 2014.  Jadi penasaran nih, kira-kira siapa yang akan jadi istri Key nanti? (prl)

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)