home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stellar Tambah Daftar Girl Group yang Comeback dengan Konsep Seksi!

Senin, 10 Februari 2014 18:10 by citra09 | 4424 hits
Stellar Tambah Daftar Girl Group yang Comeback dengan Konsep Seksi!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Kompetisi seksi para girl group di industri K-Pop ternyata tak berhenti hingga bulan Januari saja. Pasalnya, kini ada satu girl group lagi yang siap comeback dengan konsep seksi dan sensual di bulan Februari, yaitu Stellar.

Melepaskan image cute nya, girl group asuhan Eric Shinhwa yang debut pada 2011 silam ini mengungkap berbagai teaser foto untuk comebacknya mendatang lewat perilisan sebuah mini album.

Pada Senin (10/02), melalui halaman website resminya, Stellar merilis beberapa foto untuk mini albumnya bertajuk ‘Marionette’yang memperlihatkan lekuk tubuh keempat membernya, dengan kostum serba minim dan stocking transparan.

Dilansir Enewsworld, lagu comeback Stellar berjudul ‘Marionette’ bercerita tentang seorang wanita yang tak bisa melupakan mantan kekasihnya dan masih dikontrol oleh kenangan masa lalu bersama pria tersebut.

Album tersebut akan dirilis pada 12 Februari mendatang, sebelum Stellar memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik dimulai 13 Februari mendatang di program Mnet ‘M! Countdown’. Gimana menurut kamu melihat transformasi image Stellar, Dreamers?

Baca juga: Sempat Nambah Anggota, Girl Group Kontroversial Ini Justru Umumkan Resmi Bubar

(ctr)

 

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)