home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Kembali Beri Bocoran SNSD akan Comeback Dalam Waktu Dekat?

Senin, 10 Februari 2014 19:17 by citra09 | 3500 hits
Taeyeon Kembali Beri Bocoran SNSD akan Comeback Dalam Waktu Dekat?
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - erti bahwa para SONE (sebutan fans SNSD) sudah benar-benar tak sabar dengan comeback SNSD, sang leader, Taeyeon pun kembali mengungkapkan bahwa grup nya siap comeback dalam waktu dekat ini!

Hal ini diungkapkan Taeyeon lewat ‘quote’ nya pada Senin (10/02) pagi lewat akun Instagram pribadinya. Usai merayakan ulang tahun Sooyoung, Taeyeon pun menetapkan ‘Soshi Day’ dan mengabarkan fans bahwa SNSD akan hadir dengan comeback terbarunya.

“Akhirnya, hari di mana aku memutuskan  ‘Soshi Day’ telah dimulai! Kalian semua telah menunggu cukup lama. Dimulai dengan ulangtahun Sooyoung dan perilisan lagu duet hari ini, kalian akan bisa melihat kami terus menerus sampai comeback terbaru SNSD mendatang^^,” tulis Taeyeon yang sekaligus mempromosikan comeback SM The Ballad.

Taeyeon menyudahi ‘quote’ nya yang kembali meyakinkan fans dengan menulis, “Sungguh, ini tak akan lama lagi!” sambil menyertakan hashtag #newgg. Postingan Instagram Taeyeon tersebut pun sekaligus mengonfirmasi bahwa SNSD akan comeback dalam waktu dekat ini.

“Aku mencintai kalian, SNSD! Cepatlah comeback”, “Aku harap ucapan Taeyeon akan terlaksana dalam waktu dekat ini”, dan “Tak sabar melihat penampilan baru 9 gadis cantik ini!” tutur para fans di kolom komentar postingan tersebut. Wah, jadi tak sabar!^^

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

(ctr)

 

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)