home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hangeng Eks Super Junior Rayakan Ulang Tahun di Korea Selatan!

Senin, 10 Februari 2014 16:48 by ningcil | 4116 hits
Wah, Hangeng Eks Super Junior Rayakan Ulang Tahun di Korea Selatan!
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski tak lagi menjadi salah satu member grup K-Pop kenamaan Korea Selatan Super Junior, rupanay hal tersebut tak menghalangi kerinduannya terhagap negeri Ginseng tersebut. Bahkan Hangeng merayakan hari spesialnya di Korea Selatan.

Hangeng baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Minggu (09/02). Sejak tak lagi menjadi member Super Junior, Hangeng jadi lebih banyak menghabiskan waktu dan karirnya di Cina. Namun untuk hari spesialnya ini, Hangeng pun memutuskan untuk merayakannya di negara tempat dirinya pernah meniti karir di dunia hiburan.

Liburannya yang menyenangkan di Korea Selatan ini pun diunggah melalui akun Weibonya. Di ulang tahunnya tersebut Hangeng pun mengucapkan terimakasihnya pada para fans yang terus mendukungnya.

“8 tahun yang lalu, aku di Korea. Dan kalian semua adalah sayap yang membuatku terbang. 8 tahun sejak saat itu, aku kembali ke Korea lagi, dan kalian semua tetap menjadi sayapku. Terima kasih! Aku mencintai kalian,” tulis Hangeng.

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Hangeng juga mengunggah beberapa foto kegiatannya selama di Korea. Namun dalam kunjungan Hangeng kembali lagi ke Korea Selatan ini, masih belum diketahui apakah Hangeng menyempatkan diri untuk bertemu dengan teman-temannya di Super Junior.

Hangeng pernah debut bersama Super Junior pada 2005 lalu dan memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut pada 2009 untuk bersolo karir.

Baca juga: Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

Happy birthday, Hangeng!

(ncl)

 

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

 

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)