home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Dalam Drama 'Man From the Stars' Suzy miss A Reunian dengan Kim Soo Hyun!

Selasa, 11 Februari 2014 13:46 by pearl | 11217 hits
Tampil Dalam Drama 'Man From the Stars' Suzy miss A Reunian dengan Kim Soo Hyun!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Akhirnya dua bintang yang sempat memerankan drama hit 'Dream High' akan kembali bertemu lewat 'Man From the Stars'.

Dalam artikel yang dilansir MWave, Suzy miss A telah dikonfirmasi akan tampil dalam episode 'Man From the Stars' mendatang sebagai kameo. Suzy dan Kim Soo Hyun sebelumnya sempat bermain sebagai sepasang kekasih dalam drama hits tahun 2011 lalu dan menunjukkan chemistry yang sangat baik.

Dengan hadirnya Suzy dalam drama hits ini bertambahlah jumlah cameo bintang top yang sudah hadir dalam 'Man From the Stars' seperti Kim Soo Ro, Jung Eun Pyo, Park Young Gyu dan Yoo Jun Sang.

Tak jauh beda dengan image 'nation’s first love' yang selalu disandang oleh cewek cantik ini, Suzy akan berperan sebagai seorang wanita cantik yang terhipnotis akan ketampanan Do Min Joon (Kim Soo Hyun) dan akan membuat Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) cemburu. Selain itu, di minggu ini 'Man From the Stars' akan hadir lebih awal dari jadwal biasanya karena tayangan Sochi Olympics 2014.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

(prl)

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)