home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Akhirnya Rilis Teaser dan Ungkap Tanggal Comebacknya!

Selasa, 11 Februari 2014 17:14 by citra09 | 2474 hits
SNSD Akhirnya Rilis Teaser dan Ungkap Tanggal Comebacknya!
soshified.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para SONE (sebutan fans SNSD) akhirnya terjawab sudah! Setelah sebelumnya sang leader, Taeyeon mengungkapkan bahwa ia dan grupnya akan comeback dalam waktu dekat, kini SNSD alias Girls’ Generation akhirnya merilis sebuah teaser!

Pada Senin (10/02) malam waktu setempat, melalui channel resmi mereka di YouTube, sebuah teaser dengan nuansa sedikit misterius akhirnya dirilis. Dalam teaser berdurasi sekitar 38 detik tersebut, para member SNSD terlihat berada di sebuah ruangan operasi bersama seorang pria.

 Dilansir Allkpop, SNSD akan comeback dengan mini album terbaru bertajuk ‘Mr.Mr’, yang juga merupakan judul lagu untuk title track mereka. Lagu tersebut rencananya akan dirilis terlebih dahulu pada 19 Februari sebelum perilisan mini albumnya pada 24 Februari.

Yap, pernyataan Taeyeon mengenai SNSD yang siap menyapa fans dalam waktu dekat lewat album terbarunya ini ternyata terbukti, setelah sehari setelah ia mengatakan hal tersebut, teaser pun langsung dirilis pada malam harinya.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Get ready, SONE!^^

Simak teaser video comeback terbaru SNSD berjudul ‘Mr.Mr’ berikut ini:

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)