home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Segera Gelar Tur Jumpa Fans Keliling Asia!

Selasa, 11 Februari 2014 09:39 by ningcil | 3532 hits
Kim Woo Bin Segera Gelar Tur Jumpa Fans Keliling Asia!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki nama yang semakin besar di Asia, tentunya kepopuleran yang diraih oleh Kim Woo Bin tak pernah lepas dari cinta dan dukungan dari para fansnya. Oleh karena itulah Kim Woo Bin tak sabar untuk dapat segera bertemu dengan para fansnya melalui acara jumpa fans.

Melanjuti jumpa fans pertama yang digelar pada Januari lalu di Korea, bintang ‘The Heirs’ ini pun diketahui akan menyapa para WooRiBin (sebutan untuk fans Kim Woo Bin) yang kini tersebar di Asia. Agensi Kim Woo Bin Sidus HQ mengungkapkan bahwa sang aktor akan melakukan tur jumpa fans seperti dikutip Mwave.

Tur jumpa fans ini rencananya akan dimulai pada 16 Februari mendatang, dimulai dari Hong Kong, Taiwan, Shanghai, dan Thailand. Namun dengan nama Kim Woo Bin yang kini tengah melejit, tak menutup memungkinan jika aktor-model ini akan menggelar jumpa fans di negara Asia lainnya.

Kim Woo Bin yang telah mencuri perhatian para fans sejak kemunculannya di drama ‘To The Beautiful You’ bersama Sulli f(x) dan Minho SHINee ini pun makin populer setalah bermain dalam drama hit seperti ‘School 2013’, ‘The Heirs’, hingga film layar lebar ‘Friend 2’.

Pada Januari lalu, Kim Woo Bin menggelar jumpa fans pertamanya di Seoul di hadapan 3000 orang fans sekaligus peresmian nama fansclub resmi ‘WooRiBin’.

Mengenai jumpa fans ini, pihak agensi Sidus HQ mengungkapkan, “Kami secara teruis menerus mendapatkan ‘panggilan cinta’ dari fansnya di Asia sejak ‘School 2013’. Karena banyak permintaan dari fans semenjak ‘The Heirs’ dan ‘Friend 2’ menjadi hit di tahun lalu, kami pun kini berkesempatan mengatur jumpa fans di Asia.”

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Wah, mudah-mudahan Kim Woo Bin juga bisa mampir ke Jakarta dan menghibur para WooRiBin di Indonesia ya Dreamers ^^

(ncl) 

 

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)