home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt, CNBLUE Bocorkan Rahasia Gaya Berpacaran Mereka!

Selasa, 11 Februari 2014 17:03 by ningcil | 6796 hits
Ssstt, CNBLUE Bocorkan Rahasia Gaya Berpacaran Mereka!
couch-kimchi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut hari kasih sayang atau hari Valentine, para member CNBLUE pun menjadi flower boy dalalm sesi pemotretan dengan majalah The Star. Mengusung tema ‘Romantic Blue’ band yang rencananya akan segera comeback ini pun berbalut pakaian serba biru.

Disela-sela pemotretan dengan majalah The Star ini, keempat pria tampan yang digemari oleh banyak wanita ini memberikan bocoran bagaimana gaya mereka saat berpacaran seperti dilansir MWave.

Leader sekaligus vokalis Yonghwa mengatakan jika ia merupakan orang yang humoris pada pasangan, sehingga ia pun sangat menyukai waktu dimana ia bisa bercanda tawa bersama sang pacar.

Sang drummer yang juga merupakan pemain ‘The Heirs’ Minhyuk mengatakan jika ia punya kelemahan untuk jual mahal dihadapan para wanita, sehingga ia pun cenderung blak-blakan mengatakan perasaannya kepada wanita yang ia sukai.

Sementara Jonghyun mengungkapkan bahwa saat didepan wanita yang ia sukai, ia akan menjadi pria yang berbeda. Sang gitaris mengatakan jika ia merupakan pria yang sangat perhatian dan rela melakukan apa saja yang ia bisa demi membantu sang kekasih.

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Sang maknae Jungshin mengaku jika dirinya belum pernah mengalami rasanya cinta mati terhadap seseorang, namun ia akan menjadi pria yang sangat setia dan menghargai wanita yang ia sukai.

Sesuai dengan tema, para member CNBLUE, Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin terlihat menunjukkan ketampanan serta sisi maskulin mereka masing-masing dengan mengenakan setelan jas berwarna biru di majalah The Style yang edisi bulan Februari ini.

(ncl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)