SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul WINNER, EXO Parodikan 'The Heirs' Dalam Episode Terakhir 'EXO Showtime'

Selasa, 11 Februari 2014 19:00 by pearl | 5219 hits
Susul WINNER, EXO Parodikan 'The Heirs' Dalam Episode Terakhir 'EXO Showtime'
facebook.com/exom

DREAMERSRADIO.COM - Variety show EXO Showtime yang sudah tayang smeenjak akhir bulan November 2013 lalu ini harus berakhir juga di episode ke 12 nanti. Walau begitu, keduabelas cowok tampan ini persiapkan penampilan spesial yaitu memparodikan drama hit 'The Heirs'!

Menyusul grup jebolan YG Entertainment WINNER yang beberapa waktu lalu telah merilis parodi 'The Heirs' ala mereka, dalam episode ke 12-nya nanti Luhan dan Tao EXO bersiap untuk perankan dua pasangan kekasih Kim Tan dan Cha Eun Sang dalam drama populer tersebut.

Mengaku sebagai fans berat dari 'The Heirs', Luhan langsung memilih untuk memerankan karakter Kim Tan, “Aku sebenarnya orang yang manly namun sayangnya sifat tersebut tak terlihat di 'EXO Showtime',” ungkap cowok tampan asal Beijing dilansir oleh Allkpop.

Luhan pun menggeret sesama anggota EXO-M yaitu Tao untuk berperan sebagai lawan mainnya. Keduanya pun berubah menjadi ‘Lu Tan’ dan ‘Ta Eun Sang’.  

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

Selain itu kedua belas member EXO pun saling merefleksikan diri mereka dari seluruh penampilan mereka dalam acara tersebut selama tiga bulan tayang, serta saling mengungkapkan kesan dan rasa yang belum sempat mereka sampaikan pada member-member lain.

(prl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)