SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Emma Watson Terima Pelecehan Seksual Di Film 'Regression'?

Selasa, 11 Februari 2014 19:00 by Dits | 8984 hits
Duh, Emma Watson Terima Pelecehan Seksual Di Film 'Regression'?
www.dpaperwall.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lepas dari peran Hermione Granger dalam serial film Harry Potter, banyak orang yang kagum dengan akting aktris cantik Emma Watson. Maka tidak heran, berbagai tawaran peran dengan karakter - karakter unik pun menghampiri gadis kelahiran tahun 1990 ini.

Dilansir dari laman Digitalspy, baru – baru ini Emma dikabarkan telah resmi bergabung sebagai pemeran utama dalam sebuah film thriller bertajuk ‘Regression’. Dalam film ini, Emma akan beradu akting dengan aktor senior Ethan Hawke.

Nantinya, naskah ‘Regression’ akan dipercayakan kepada Alejandro Amenabar yang juga bertindak sebagai sang sutradara. Alejandro sendiri sebelumnya pernah menggarap film horor ‘The Other’ yang diperankan aktris berbakat Nicole Kidman.

Emma sebagai pemeran utama pun merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan Alejandro. "Saya sangat tertarik dengan sosok Alejandro serta hasil karyanya dan saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan dia. Sebagai artis, saya  benar-benar gembira menerima tantangan ini.. Saya tidak sabar untuk segaera mulai." ungkap Emma.

Amenabar pun mengungkapkan bahwa dirinya juga merasa beruntung bisa bekerja sama dengan Emma, baginya Emma adalah seorang wanita cantik, sensitif dan sangat berbakat. Melalui film ini ia yakin bahwa karir bintang Harry Potter ini baru saja mulai.

Meskipun rincian dari alur cerita belum dikonfirmasi resmi, namun kabarnya ‘Regression’ bercerita mengenai seorang ayah (Hawke) yang dihukum karena melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya (Emma). Tapi, karena ia tidak ingat dengan kejahatan yang dilakukannya, Hawke dibantu oleh seorang psikolog untuk mengembalikan lagi ingatannya yang hilang dan mempelajari kemungkinan dirinya jadi bagian dari sebuah konspirasi nasional.

Baca juga: Film 'The Underdogs', Persahabatan dan Kisah Dibalik Para Youtubers

(dits)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)