SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

No Min Woo Gantikan Gikwang Beast Dalam 'God's Gift-14 Days' ?

Rabu, 12 Februari 2014 10:05 by pearl | 4880 hits
No Min Woo Gantikan Gikwang Beast Dalam 'God's Gift-14 Days' ?
the-star.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Gikwang Beast memutuskan untuk mundur dari melodrama terbaru SBS 'God Gift’s-14 Days', beberapa nama lain masuk dalam proses diskusi tim produksi ketika mencari penggantinya.

Aktor sekaligus rocker No Min Woo pun masuk dalam salah satu kandidat terkuat untuk isi peran yang telah dikosongkan tersebut. Berdasarkan artikel dari MWave, perwakilan agensi No Min Woo membenarkan berita tersebut.

“Sekarang kami sedang mengulas detail ‘God’s Gift-14 Days’, namun belum ada yang dikonfirmasi. Akhir minggu ini kami akan kami rilis keputusannya,” ungkap MJ Dreamsys.

Baca juga: Diam-diam, Aktor No Min Woo Sudah Mendaftar Wajib Militer Oktober Lalu!

Karakter yang ditinggalkan Gikwang yaitu sosok pemimpin band rock Snake yang berusaha meneruskan mimpi kakaknya yang telah meninggal karena bunuh diri. Latar belakang karakter tokoh tersebut dengan aktor 28 tahun ini tidak jauh berbeda karena dua-duanya sama tertarik dengan musik rock.

Sebelum berkarir sebagai seorang aktor, No Min Woo debut sebagai anggota band The Trax tahun 2004 silam. Ia pun telah merilis MV solo pertamanya berjudul ROCKSTAR ditahun 2013 lalu. Karena hal-hal tersebut, fans pun sangat mengantisipasi penampilannya dalam drama ini.

'God’s Gift-14 Days' mengisahkan mengenai seorang ibu yang mendapatkan kesempatan ajaib untuk kembali dalam waktu yang lalu untuk menyelamatkan usaha penculikan dan pembunuhan anak perempuannya. (prl)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)