home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

No Min Woo Gantikan Gikwang Beast Dalam 'God's Gift-14 Days' ?

Rabu, 12 Februari 2014 10:05 by pearl | 5079 hits
No Min Woo Gantikan Gikwang Beast Dalam 'God's Gift-14 Days' ?
the-star.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Gikwang Beast memutuskan untuk mundur dari melodrama terbaru SBS 'God Gift’s-14 Days', beberapa nama lain masuk dalam proses diskusi tim produksi ketika mencari penggantinya.

Aktor sekaligus rocker No Min Woo pun masuk dalam salah satu kandidat terkuat untuk isi peran yang telah dikosongkan tersebut. Berdasarkan artikel dari MWave, perwakilan agensi No Min Woo membenarkan berita tersebut.

“Sekarang kami sedang mengulas detail ‘God’s Gift-14 Days’, namun belum ada yang dikonfirmasi. Akhir minggu ini kami akan kami rilis keputusannya,” ungkap MJ Dreamsys.

Baca juga: No Min Woo Dikabarkan Pacaran Dengan Ayase Haruka, Ini Kata Agensi

Karakter yang ditinggalkan Gikwang yaitu sosok pemimpin band rock Snake yang berusaha meneruskan mimpi kakaknya yang telah meninggal karena bunuh diri. Latar belakang karakter tokoh tersebut dengan aktor 28 tahun ini tidak jauh berbeda karena dua-duanya sama tertarik dengan musik rock.

Sebelum berkarir sebagai seorang aktor, No Min Woo debut sebagai anggota band The Trax tahun 2004 silam. Ia pun telah merilis MV solo pertamanya berjudul ROCKSTAR ditahun 2013 lalu. Karena hal-hal tersebut, fans pun sangat mengantisipasi penampilannya dalam drama ini.

'God’s Gift-14 Days' mengisahkan mengenai seorang ibu yang mendapatkan kesempatan ajaib untuk kembali dalam waktu yang lalu untuk menyelamatkan usaha penculikan dan pembunuhan anak perempuannya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)