home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain 'Emergency Couple' Berikan Kejutan Ultah Pada Choi Jin Hyuk!

Rabu, 12 Februari 2014 16:34 by pearl | 7832 hits
Pemain 'Emergency Couple' Berikan Kejutan Ultah Pada Choi Jin Hyuk!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan Choi Jin Hyuk yang kebetulan mempunyai tanggal ulang tahun yang sama ketika syuting drama Emergency Couple ini menerima kado spesial dari para rekannya di hari itu.

Seluruh pemain dan juga staff Emergency Couple berkumpul untuk merencanakan acara kejutan ulang tahun spesial bagi Choi Jin Hyuk di set syuting pada Sabtu (8/2) lalu. Mereka pun menyiapkan kado dan kue ulang tahun ketika sang aktor sedang mengambil gambarnya.

Setelah suara ‘cut!’ terdengar dari sang sutradara, para staff pun membawakan kue ke dalam set syuting dan membuat Jin Hyuk terkejut. Karena ditengah-tengah padatnya jadwal syuting mereka masih dapat merayakan ulang tahunnya.

“Choi Jin Hyuk gembira karena melewati hari ulang tahunnya bersama para staff dan pemain lainnya. Semuanya telah berusaha untuk membuat drama ini agar mendapatkan respon yang baik dari penonton, tolong terus dukung Choi Jin Hyuk!” tutur seorang perwakilan staff yang dekat dengan sang aktor dalam artikel yang dilansir mwave.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Berterimakasih atas pesta kecil-kecilan yang dipersiapkan, Choi Jin Hyuk pun membagikan kopi dan kue beras spesial kepada semua orang disana. Wah, Happy belated birthday Choi Jin Hyuk! (prl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)