home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Komentar Pertama Selena Gomez Pasca Kabar Masuk Panti Rehabilitasi

Rabu, 12 Februari 2014 14:35 by ningcil | 4042 hits
Ini Komentar Pertama Selena Gomez Pasca Kabar Masuk Panti Rehabilitasi
wallrain.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa minggu lalu, heboh berita bahwa Selena Gomez secara diam-diam masuk panti rehabilitasi di Th eMeadows, Arizona secara diam-diam. Setelah bungkam beberapa waktu, mantan kekasih Justin Bieber ini akhirnya berani angkat bicara.

Selena yang kabarnya menjalani pengobatan di panti rehabilitasi yang khusus menangangi masalah trauma dan kecanduan, The Meadows di Arizona selama dua minggu pada Januari lalu ini pun meninggalkan kekhawatiran yang mendalam dari para fans setianya.

Karena itulah penyanyi 21 tahun ini tak mau membiarkan para fansnya merasakan kekhawatiran lebih lama lagi dengan mengucapkan rasa terima kasih pada para fans melalui akun Instagramnya.

Pada 11 Februari, Selena menulis, “Aku telah melakukan apapun yang terbaik sesuai dengan kemampuanku. Terima kasih untuk semua cinta tulus dan pelukan virtual dari kalian semua. Kalian menginspirasi diriku.”

Bersamaan dengan kalimat tersebut, Selena mengunggah foto dirinya terlihat berada di atas perahu di sebuah danau. Tampak senyuman ceria  Selena yang terlihat seperti mewakili perasaannya yang telah membaik seperti yang tertulis dalam pesannya.

Dikutip E! Online, Selena diketahui masuk panti rehabilitasi The Meadows, Arizona pada 5 Januari. Setelah menjalani perawatan disana, Selena pun hadir untuk mempromosikan film ‘Rudderless’ dalam Sundance Film Festival pada 20 Januari di Utah.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Banyak yang menyebutkan bahwa alasan Selena menjalani perawatan di  mulai dari masalah hubungan asmaranya dengan Justin Bieber hingga masalah kecanduan obat-obatan terlarang, namun belum ada satupun penyebab yang diungkapkan secara resmi oleh pihak Selena Gomez.

Tak hanya fans, sahabat-sahabat Selena yang juga berasal dari kalangan selebriti seperti Demi Lovato dan Joe Jonas pun memberikan dukungan yang hangat untuk pelantun ‘Who Says’ ini. Keep strong, Selena!

(ncl)

 

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)