SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Komentar Pertama Selena Gomez Pasca Kabar Masuk Panti Rehabilitasi

Rabu, 12 Februari 2014 14:35 by ningcil | 3940 hits
Ini Komentar Pertama Selena Gomez Pasca Kabar Masuk Panti Rehabilitasi
wallrain.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa minggu lalu, heboh berita bahwa Selena Gomez secara diam-diam masuk panti rehabilitasi di Th eMeadows, Arizona secara diam-diam. Setelah bungkam beberapa waktu, mantan kekasih Justin Bieber ini akhirnya berani angkat bicara.

Selena yang kabarnya menjalani pengobatan di panti rehabilitasi yang khusus menangangi masalah trauma dan kecanduan, The Meadows di Arizona selama dua minggu pada Januari lalu ini pun meninggalkan kekhawatiran yang mendalam dari para fans setianya.

Karena itulah penyanyi 21 tahun ini tak mau membiarkan para fansnya merasakan kekhawatiran lebih lama lagi dengan mengucapkan rasa terima kasih pada para fans melalui akun Instagramnya.

Pada 11 Februari, Selena menulis, “Aku telah melakukan apapun yang terbaik sesuai dengan kemampuanku. Terima kasih untuk semua cinta tulus dan pelukan virtual dari kalian semua. Kalian menginspirasi diriku.”

Bersamaan dengan kalimat tersebut, Selena mengunggah foto dirinya terlihat berada di atas perahu di sebuah danau. Tampak senyuman ceria  Selena yang terlihat seperti mewakili perasaannya yang telah membaik seperti yang tertulis dalam pesannya.

Dikutip E! Online, Selena diketahui masuk panti rehabilitasi The Meadows, Arizona pada 5 Januari. Setelah menjalani perawatan disana, Selena pun hadir untuk mempromosikan film ‘Rudderless’ dalam Sundance Film Festival pada 20 Januari di Utah.

Baca juga: Tangis Bahagia Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun di Italia Bersama Sahabat

Banyak yang menyebutkan bahwa alasan Selena menjalani perawatan di  mulai dari masalah hubungan asmaranya dengan Justin Bieber hingga masalah kecanduan obat-obatan terlarang, namun belum ada satupun penyebab yang diungkapkan secara resmi oleh pihak Selena Gomez.

Tak hanya fans, sahabat-sahabat Selena yang juga berasal dari kalangan selebriti seperti Demi Lovato dan Joe Jonas pun memberikan dukungan yang hangat untuk pelantun ‘Who Says’ ini. Keep strong, Selena!

(ncl)

 

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)