SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Komentar Pertama Selena Gomez Pasca Kabar Masuk Panti Rehabilitasi

Rabu, 12 Februari 2014 14:35 by ningcil | 3887 hits
Ini Komentar Pertama Selena Gomez Pasca Kabar Masuk Panti Rehabilitasi
wallrain.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa minggu lalu, heboh berita bahwa Selena Gomez secara diam-diam masuk panti rehabilitasi di Th eMeadows, Arizona secara diam-diam. Setelah bungkam beberapa waktu, mantan kekasih Justin Bieber ini akhirnya berani angkat bicara.

Selena yang kabarnya menjalani pengobatan di panti rehabilitasi yang khusus menangangi masalah trauma dan kecanduan, The Meadows di Arizona selama dua minggu pada Januari lalu ini pun meninggalkan kekhawatiran yang mendalam dari para fans setianya.

Karena itulah penyanyi 21 tahun ini tak mau membiarkan para fansnya merasakan kekhawatiran lebih lama lagi dengan mengucapkan rasa terima kasih pada para fans melalui akun Instagramnya.

Pada 11 Februari, Selena menulis, “Aku telah melakukan apapun yang terbaik sesuai dengan kemampuanku. Terima kasih untuk semua cinta tulus dan pelukan virtual dari kalian semua. Kalian menginspirasi diriku.”

Bersamaan dengan kalimat tersebut, Selena mengunggah foto dirinya terlihat berada di atas perahu di sebuah danau. Tampak senyuman ceria  Selena yang terlihat seperti mewakili perasaannya yang telah membaik seperti yang tertulis dalam pesannya.

Dikutip E! Online, Selena diketahui masuk panti rehabilitasi The Meadows, Arizona pada 5 Januari. Setelah menjalani perawatan disana, Selena pun hadir untuk mempromosikan film ‘Rudderless’ dalam Sundance Film Festival pada 20 Januari di Utah.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

Banyak yang menyebutkan bahwa alasan Selena menjalani perawatan di  mulai dari masalah hubungan asmaranya dengan Justin Bieber hingga masalah kecanduan obat-obatan terlarang, namun belum ada satupun penyebab yang diungkapkan secara resmi oleh pihak Selena Gomez.

Tak hanya fans, sahabat-sahabat Selena yang juga berasal dari kalangan selebriti seperti Demi Lovato dan Joe Jonas pun memberikan dukungan yang hangat untuk pelantun ‘Who Says’ ini. Keep strong, Selena!

(ncl)

 

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)