home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Aktor Korea yang Paling Ingin Dicium Saat Valentine?

Rabu, 12 Februari 2014 16:00 by ppororo | 7347 hits
Siapakah Aktor Korea yang Paling Ingin Dicium Saat Valentine?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang Valentine, sebuah majalah Korea di Thailand ‘The Bridges’ membuat sebuah polling yang berhubungan dengan hari kasih sayang. Majalah tersebut memilih siapakah aktor Korea yang paling ingin dicium oleh para wanita di Thailand.

Berdasarkan polling yang diadakan oleh majalah tersebut sebelumnya, terpilihlah aktor yang beberapa waktu lalu membuat heboh dengan perannya sebagai Kim Tan dalam drama rating tinggi ‘The Heirs’, Lee Min Ho.

Sama seperti di negara-negara lainnya, sosok Lee Min Ho memang semakin dikenal semenjak perannya sebagai Gu Jun Pyo dalam drama fenomenal ‘Boys Before Flowers’, ‘City Hunter’, dan dilanjutkan dengan ‘The Heirs’.

Lee Min Ho terpilih menjadi aktor pria yang paling ingin dicium oleh wanita-wanita di Thailand di hari Valentine dan mengalahkan aktor-aktor tampan lainnya seperti Hyun Bin, Kim Woo Bin, Song Joong Ki, Jang Geun Suk, dan Kim Soo Hyun.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Aktor 27 tahun ini pun sebelumnya membuat heboh setelah melakukan adegan ciuman yang cukup panas dengan lawan mainnya dalam ‘The Heirs’, Park Shin Hye. Chemistry yang kuat diantara keduanya bahkan hingga membuat banyak orang yang menduga jika keduanya berpacaran.

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)