SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Jumpa Fans Cilik Saat Konser di Dublin

Senin, 24 September 2012 15:40 by miko | 6345 hits
Lady Gaga Jumpa Fans Cilik Saat Konser di Dublin
Lady Gaga Jumpa Fans Cili

Ternyata penggemar Lady Gaga bukan saja dari kalangan dewasa atau remaja, ternyata Lady Gaga juga memiliki seorang fans cilik. Bahkan ketika konser di Dublin, Irlandia, Lady Gaga menjumpai fans ciliknya di Dublin dalam rangka tur dunia Born This Way Ball.

Oran Murphy, anak yang menderita spina bifida dan harus menggunakan kursi roda merupakan sosok  yang sangat mengagumi Lady Gaga. Anak berusia enam tahun, yang berasal dari Newtownabbey, County Antrim, memiliki kursi roda yang spesial dengan gambar Lady Gaga dan logo Born This Way di rodanya.

Oran mengatakan dia gemetar ketika bertemu dengan idolanya. Laura Rossborough, ibu Oran, mengatakan kepada BBC, bagaimana anaknya sangat menyukai musik dan menonton konser.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Oran sangat mencintai musik, dan hobi favoritnya adalah menonton konser. Karena Oran menggunakan kursi roda, dia tidak selalu dapat tempat di bagian depan. Terkadang kami berada dipaling belakang dan Oran tidak dapat melihatnya dengan jelas,” terang sang ibu.

Penyanyi favoritnya adalah Lady Gaga, dia menyukai pertunjukan dan musiknya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin gambar Lady Gaga di kursi rodanya.

Ketika Lady Gaga tampil di MTV EMAs di Belfast pada 2011 Oran berharap untuk bertemu Lady Gaga, tetapi dia kehilangan kesempatan itu karena ibunya tidak dapat mengeluarkan kursi rodanya dari mobil dengan cepat. Oran dapat bertemu dengan Lady Gaga, atas bantuan seorang perempuan yang mendekati seorang petugas keamanan yang merupakan bagian dari tim manajemen Lady Gaga.

  • HOT !
    Selain musisi, perlahan kemampuan akting aktor dan aktris Korea juga semakin diakui di ranah Hollywood. Tak jarang mereka mendapatkan tawaran untuk debut di sana, seperti aktris pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang bernama Ryu Won....
  • HOT !
    Bagi boy group yang debut di tahun 2012, maka tahun 2019 ini adalah masa di mana adanya diskusi untuk perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah VIXX. Sayangnya, VIXX harus melepas salah satu membernya yang ingin mendirikan agensi sendiri....
  • HOT !
    Dua drama Korea yang dinantikan di tahun ini, KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ dan MBC ‘One Spring Night’ akhirnya menayangkan episode perdananya. Kedua drama ini sama sama menayangkan episode pertamanya pada 22 Mei....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)