home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun, Jun Ji Hyun &Suzy miss A Terlihat Syuting Bersama

Kamis, 13 Februari 2014 11:08 by pearl | 8756 hits
Kim Soo Hyun, Jun Ji Hyun &Suzy miss A Terlihat Syuting Bersama
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti informasi yang telah diberitakan beberapa waktu lalu bahwa Suzy miss A akan hadir dalam salah satu episode drama SBS 'Man From the Stars', netizen menjadi semakin heboh ketika berbagai foto dari lokasi syuting mereka dirilis.

Beberapa foto dirilis oleh sebuah outlet media korea memperlihatkan ketiga bintang top Korea ini berada di taman sungai Ilsan di Goyang, Gyeonggido pada selasa (11/2). Baik Suzy, Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun dibalut dengan mantel tebal untuk memerangi hawa dingin ekstrim di alam lepas seperti itu.


(photo courtesy of MBN Korea; couch-kimchi.com)

Menurut artikel yang dirilis Allkpop, fans yang ingin memasangkan aktor tampan tersebut dengan kedua aktris cantik ini menjadi bingung. Mereka jadi bingung ingin Kim Soo Hyun berpasangan dengan siapa, apakah dengan Suzy atau dengan Jun Ji Hyun yang beda 8 tahun dengannya.

Pasangan Kim Soo Hyun dan Suzy telah menjadi salah satu favorit couple penggemar drama Korea berkat drama 'Dream High' (2011) lalu. Namun kepopuleran 'Man From the Stars' yang dahsyat ini membuat fans semakin gemas akan pasangan  pemeran Do Min Joon dan Chun Song Yi ini.

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

Menurut kamu, siapa yang paling terlihat cocok dengan Kim Soo Hyun ya Dreamers?

(prl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)