home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO Kembali Menang Besar di 'Gaon Chart K-Pop Awards 2014'!

Kamis, 13 Februari 2014 10:46 by citra09 | 5899 hits
Wow, EXO Kembali Menang Besar di 'Gaon Chart K-Pop Awards 2014'!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk yang kesekian kalinya, grup idola termuda SM Entertainment, EXO kembali menunjukkan popularitasnya kembali menang besar dalam sebuah ajang penghargaan! Kali ini EXO sukses memborong berbagai trophy dalam ajang ‘Gaon Chart K-Pop Awards 2014’!

Dalam ajang penghargaan yang digelar pada Rabu (12/02) di Olympic Gymnastic Arena, Seoul, EXO berhasil memenangkan banyak trophy penghargaan, di antaranya ‘Artist of the Year’ dalam kategori album di kuarter 3 dan 4 tahun 2013.

Untuk kuarter 3, EXO berhasil meraih trophy tersebut setelah merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘XOXO’, sementara di kuarter ke-4, EXO berhasil menang setelah merilis mini albumnya di bulan Desember yang bertajuk ‘Miracles in December’. Kuarter pertama berhasil dimenangkan oleh SNSD, dan kuarter empat diraih oleh Cho Yong Pil.

 “Terima kasih telah memberikan kami penghargaan sebesar ini. Kami sangat berterima kasih dan semakin mencintai fans kami. Kami juga ingin berterima kasih kepada Lee Soo Man dan senior lainnya di SM Town. Kami akan kembalikan kehormatan ini dengan memberikan musik yang lebih baik,” tutur para member EXO dalam pidato kemenangannya, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya itu, popularitas EXO juga membuat mereka berhasil meraih penghargaan untuk kategori ‘Popularity Award’.  Sebelumnya, EXO juga berhasil menang besar dalam berbagai ajang penghargaan, seperti ‘MelOn Music Awards’, ‘Mnet Asia Music Awards (MAMA)’, ‘Golden Disk Awards 2014’ , dan lainnya. Sekali lagi selamat untuk EXO!^^

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)