home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Konser di Jakarta Juni 2014!

Kamis, 13 Februari 2014 11:28 by syaifan | 15476 hits
Taylor Swift Konser di Jakarta Juni 2014!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Taylor Swift di Indonesia akhirnya datang juga! Pelantun ‘22’ tersebut dikabarkan akan segera menggelar konser ‘Red Tour’-nya di Jakarta pada 4 Juni 2014 mendatang.

Kabar ini diketahui langsung dari website resmi Taylor Swift pada Kamis (13/2) pagi tadi. Dalam jadwal tur terbarunya, Taylor Swift menambahkan Jakarta sebagai kota tujuan turnya tahun ini.


source: www.taylorswift.com

Dalam postingan terbarunya tersebut, konser ‘Red Tour’ Taylor Swift rencananya akan diadakan di Mata Elang International Stadium, Jakarta.

Sejauh ini, website resmi Swift tersebut baru memasukan beberapa kanal penjual tiket online untuk konser perdana Swift di Jakarta.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Swifties Indonesia, are you ready?! ^^ (Syf) 

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)