home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk dan Park Shin Hye Reunian di Iklan Terbaru

Kamis, 13 Februari 2014 12:05 by ningcil | 6229 hits
Jang Geun Suk dan Park Shin Hye Reunian di Iklan Terbaru
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menunjukkan chemistry yang mengagumkan dalam drama ‘You’re Beautiful’ pada 2009 lalu, Jang Geun Suk dan Park Shin Hye kini kembali memanjakan mata fansnya dengan kolaborasi terbaru mereka.

Sesuai dengan pernyataan Jang Geun Suk beberapa waktu lalu, dirinya dan Park Shin Hye kembali reuni dalam sebuah iklan produk minuman asal Cina Tongyi Juice. Sejak menjadi lawan main dalam ‘You’re Beautiful’ 5 tahun lalu, keduanya memang diketahui menjalin persahabatn yang cukup erat.

Bahkan untuk proyek iklan kali ini, Jang Geun Suk yang sebelumnya telah menjadi model untuk iklan ini pun lantas merekomendasikan Park Shin Hye untuk bergabung dengannya dalam iklan tersebut.

Selain itu, bergabungnya Park Shin Hye bersama Jang Geun ini juga dikarenakan kepopuleran Park Shin Hye yang kembali melambung setelah perannya dalam drama hit ‘The Heirs’ yang ia mainkan bersama Lee Min Ho seperti ditulis Allkpop.

Pihak perwakilan Tongyi Juice pun mengungkapkan, “Untuk menghormati ulang tahun Tongyi Juice ke-15, kolaborasi yang apik antara dua selebriti Korea, yang tak hanya punya kepopuleran yang top tak hanya di Korea namun juga di Asia, akan semakin memperkuat citra merk ini, yaitu mewakili anak muda yang ceria.”

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Chemistry yang dijalin oleh Jang Geun Suk dan Park Shin Hye sebelumnya memang sukses memukau para penonton, sehingga tak ayal jika keduanya pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun sayangnya dibantah oleh kedua belah pihak.

(ncl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)