home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ga In BEG Bahas Rumor Asmaranya dengan Jokwon 2AM

Kamis, 13 Februari 2014 14:36 by ningcil | 6084 hits
Ga In BEG Bahas Rumor Asmaranya dengan Jokwon 2AM
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Sering terlihat akrab bersama lawan jenis membuat Ga In Brown Eyed Girls kerap diberitakan memiliki hubungan spesial dengan para selebriti pria. Mulai dari bos JYP Entertainment Park Jin Young hingga aktor-penyanyi Lee Seung Gi.

Dari sejumlah nama, ada satu rumor yang dirasa Ga In merupakan rumor yang paling aneh, yaitu rumor dirinya yang menjalin hubungan spesial dengan Jokwon 2AM. Meski keduanya pernah menjadi suami istri virtual dalam variety show ‘We Got Married’, namun Ga In merasa jika rumor tersebut sangatlah tak masuk akal.

Ga In yang hadir dalam MBC ‘Music’s Picnic Live’ mengungkapkan, “Ada rumor yang mengatakan jika aku dan Jokwon makan bersama di Paju, namun satu-satunya alasan aku pergi ke Paju hanyalah untuk keperluan syuting. Aku kemudian menyadari jika rumor tersebut dibuat dari hal yang tak mendasar.”

Wanita yang kerap tampil sensual ini pun mengaku jika rumor dirinya yang berpacaran dengan leader 2AM tersebut merupakan hal yang ia nilai merupakan rumor paling tak masuk akal yang pernah menghampirinya seperti dilansir Mwave.

Penyanyi 26 tahun ini juga menyebutkan rumor lain yang menurutnya sangat tak jelas dan membuat ia merasa tak enak hati pada temen-temannya sesama member Brown Eyed Girls. “Ada rumor ynag menyebutkan bahwa aku menelantarkan Brown Eyed Girls untuk sukses sebagai solois dan mengganti agensi,” ungkap Ga In.

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

Sebelumnya pelantun ‘Fxxk U’ ini berkata jika ia pernah menerima pandangan negatif saat menghadiri pernikahan Park Jin Young Oktober 2013 lalu. Hal tersebut dikarenakan keduanya pernah dirumorkan berpacaran, sehingga orang-orang menilainya kasihan karena dicampakkan dan ditinggal nikah oleh Park Jin Young.

(ncl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)