home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! B.A.P Raih Trophy Kemenangan Pertamanya di Program Musik!

Kamis, 13 Februari 2014 18:54 by citra09 | 2664 hits
Selamat! B.A.P Raih Trophy Kemenangan Pertamanya di Program Musik!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Prestasi baru akhirnya ditorehkan oleh salah satu boy group K-Pop yang tengah naik daun, B.A.P. Boy group yang baru saja comeback dengan full album pertamanya dan title track berjudul ‘1004 (Angel)’ akhirnya meraih trophy kemenangan perdananya di program musik sejak debut!

Pada Rabu (12/02), B.A.P yang tampil membawakan lagu comebacknya, ‘1004 (Angel)’ dalam program musik MBC ‘Show Champion’ akhirnya berhasil membawa pulang trophy kemenangan untuk yang pertama kalinya dalam program musik.

Melalui akun resminya, MBC ‘Show Champion’ pun mengucapkan selamat untuk B.A.P. “Lagu pemenang dalam ‘Show Champion’ pada 12 Februari adalah...? ‘1004 (Angel)’ dari B.A.P!!! Kemenangan pertama mereka sejak debut adalah di ‘Show Champion’^^,” tulisnya.

“Para member B.A.P berteriak saat mereka kembali ke ruang tunggu hehe kami mengucapkan selamat sekali lagi dengan tulus,” lanjutnya. Yap, comebacknya B.A.P kali ini sukses mencuri perhatian tak hanya di kalangan fans, namun juga berbagai media internasional karena gaya bermusiknya.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Baru-baru ini, B.A.P berhasil menjadi sorotan salah satu situs musik bergengsi Amerika, Billboard yang memuji habis variasi musik yang mereka usung dalam full album bertajuk ‘First Sensibility’ tersebut. Sekali lagi selamat untuk B.A.P!^^

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)