home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon, Seohyun, dan YoonA SNSD Tampil Menawan di Teaser Foto 'Mr.Mr'

Kamis, 13 Februari 2014 19:00 by citra09 | 7959 hits
Taeyeon, Seohyun, dan YoonA SNSD Tampil Menawan di Teaser Foto 'Mr.Mr'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menambah antusiasme para fans dalam rangka comebacknya, SNSD akhirnya merilis teaser video teaser untuk lagu terbarunya yang berjudul ‘Mr.Mr’ . Tak hanya teaser video, SNSD pun merilis teaser individu yang memperlihatkan penampilan para membernya.

Untuk ‘kloter’ pertama, SNSD pun merilis tiga member pertamanya, yaitu Taeyeon, Seohyun, dan YoonA melalui situs resmi SM Entertainment dan akun SNS dan media sosial resmi lainnya, seperti Facebook dan LINE.


(Photo Credit: SM Entertainment via Mwave.interest.me)

Dalam teaser tersebut, ketiga member cantik SNSD ini tampil di sebuah latar belakang ruangan operasi di rumah sakit yang semakin menambah kesan misterius. Ketiganya juga tampil menawan dengan pose dan makeup tebalnya.


(Photo Credit: SM Entertainment via Mwave.interest.me)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, comeback SNSD kali ini pun cukup spesial karena melibatkan tim produser The Underdogs, yang sering bekerja sama dengan para musisi ternama dunia, seperti Justin Timberlake, Chris Brown, Beyonce, dan lainnya.


(Photo Credit: SM Entertainment via Mwave.interest.me)

Koreografer untuk lagu tersebut pun melibatkan Jillian Mayers, dancer yang pernah menari untuk Janet Jackson, Celine Dion, dan bintang pop dunia lainnya yang semakin menambah rasa antusias para fans untuk menyaksikan penampilan baru SNSD.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Seperti yang diberitakan sebelumnya, setelah merilis ‘Mr.Mr’ pada 19 Februari, SNSD akan mulai berpromosi pada 20 Februari di program ‘M! Countdown’, yang disusul dengan perilisan mini albumnya pada 24 Februari mendatang.

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)