SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Ubah Nama Jadi 'Katy Patra'?

Jumat, 14 Februari 2014 14:13 by syaifan | 1960 hits
Wah, Katy Perry Ubah Nama Jadi 'Katy Patra'?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry belakangan diketahui baru saja mengubah nama panggungnya menjadi Katy Patra. Hal ini ia umumkan sendiri di sebuah video teaser berdurasi sekitar 40 detik yang ia rilis pada Kamis (13/2) malam.

Video itu sendiri merupakan video teaser untuk musik videonya yang berjudul ‘Dark Horse’ yang ia nyanyikan bersama dengan rapper Juicy J.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata nama Katy Patra tersebut hanyalah nama tokoh yang ia perankan dalam video musik terbarunya itu. Nama Katy Patra ia pilih karena memang konsep video musiknya yang bernuansa Mesir Kuno.

Seperti yang pernah diungkapkan oleh Juicy J sebelumnya, video musik ‘Dark Horse’ tersebut akan memiliki kualitas layaknya film layar lebar sungguhan lengkap dengan alur dan ceritanya.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

Video musik itu sendiri baru akan ditayangkan pada 20 Februari mendatang di kanal YouTube miliknya.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa ya penampilan Katy Patra nanti? ^^ (Syf)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)