SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Biaya Produksi Video Musik Baru 2NE1 Capai Lebih dari 5 Milyar?

Jumat, 14 Februari 2014 10:43 by citra09 | 2848 hits
Wow, Biaya Produksi Video Musik Baru 2NE1 Capai Lebih dari 5 Milyar?
entertainment.xin.msn.com

DREAMERSRADIO.COM - ‘Misteri’ tentang perilisan album terbaru 2NE1 yang awalnya masih belum terungkap akhirnya terjawab sudah! Melalui blog resmi YG Entertainment, sang CEO, Yang Hyun Suk akhirnya mengungkap detail perilisan album kedua artisnya asuhannya tersebut.

Grup pelantun ‘Missing You’ ini dikonfirmasi akan merilis album keduanya bertajuk ‘Crush’ yang terdiri dari 10, dan 3 di antaranya diciptakan oleh sang leader, CL. Ia pun kemudian mengungkapkan bahwa produksi video musik untuk title track nya telah menghabiskan dana yang cukup besar!

Berdasarkan sebuah laporan eksklusif dari media Osen yang dilansir Allkpop, budget yang telah dihabiskan untuk produksi MV tersebut kabarnya telah mencapai 470 ribu USD atau sekitar Rp 5,6 milyar, yang akan menampilkan berbagai grafik dan visual lebih hebat dari sebelumnya.

Menurut laporan tersebut, CL, Bom, Dara, dan Minzy akan membangkitkan judul konser tur dunia mereka ‘All Or Nothing’ dengan bekerja sama dengan staff dan sutradara yang masih baru. Mereka tak akan bekerja sama dengan sutradara yang berpengalaman,melainkan dengan seseorang yang masih baru di bidang tersebut dengan tujuan membuat sesuatu yang baru dan lebih segar.

Telah dilaporkan juga bahwa biaya sebesar 470 ribu USD telah diinvestasikan untuk produksi video tersebut demi comeback yang spektakuler. Sebelumnya, Yang Hyun Suk juga menyatakan bahwa budget bernilai besar telah disiapkan untuk syuting video musik tersebut dengan grafis kulitas tinggi.

Baca juga: #10YearsWITH2NE1 Trending, Keempat Member Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans

“Video musik (MV) lagu terbaru 2NE1, yang merupakan video musik dengan budget terbesar, memiliki grafis komputer dengan level tinggi. Teaser video akan diungkap pada 24 Februari, dan versi full nya pada 28 Februari,” tuturnya.

Yap, bukan YG Entertainment namanya jika tak membuat penasaran karena hingga kini belum ada bocoran mengenai konsep video musik tersebut. Daebak!^^

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)