home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye: "Popularitasku & 'The Heirs' Naik Berkat Para Aktornya"

Jumat, 14 Februari 2014 14:00 by pearl | 5391 hits
Park Shin Hye: "Popularitasku & 'The Heirs' Naik Berkat Para Aktornya"
hankooki.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat kepopularitasannya yang semakin melesat naik setelah membintangi drama SBS' The Heirs', Park Shin Hye pun duduk bersama 'One Night TV Entertainment' untuk membicarakan kepopularitasannya tersebut.

Aktris yang sudah memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam beberapa judul drama korea populer seperti 'You’re Beautiful', 'Heartstrings' dan 'The Heir's ini menjadi salah satu tokoh hallyu tenar yang mempunyai banyak fans di berbagai negara salah satunya Cina.

Ia pun menjadi salah satu aktris dengan followers weibo terbanyak dan bahkan mengalahkan aktris top Cina Fan Bingbing dengan jumlah 5,5juta orang followers.

“Aku merasa terhormat. Saat aku pergi bersama Kim Woo Bin ke sebuah acara penghargaan beberapa waktu lalu, aku sangat terkejut melihat begitu banyaknya orang yang datang untuk menyambut kami di airport,” kata Park Shin Hye seperti dalam artikel yang dilansir Allkpop.

Melihat popularitasnya semakin menanjak ia pun sangat berterimakasih atas drama 'The Heirs' yang masih digandrungi di beberapa negara Asia seperti Cina. “Drama ini menjadi hit dan popular seperti ini kurasa berkat para pemain prianya,” komentarnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Bagaimana tidak, sebab dalam drama 'The Heirs' sendiri menampilkan banyak aktor pria yang tampan, diantaranya Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Minhyuk CNBLUE, Hyungsik ZE:A, Kim Ha Neul, dan Choi Jin Hyuk. Apa kalian setuju dengan komentar Park Shin Hye Dreamers?

(prl) 

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)