home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah London, CNBLUE Kini 'Comeback' dari New York!

Jumat, 14 Februari 2014 12:08 by citra09 | 2416 hits
Setelah London, CNBLUE Kini 'Comeback' dari New York!
allkpop.com

Sukses mempromosikan ‘I’m Sorry’ di tahun 2013 lalu, grup band Korea Selatan, CNBLUE akhirnya siap untuk kembali meramaikan panggung industri musik dengan perilisan mini album terbarunya di bulan Februari.

Untuk album kali ini, grup pelantun ‘I’m A Loner’ ini pun kembali memilih untuk melakukan pemotretan di benua seberang.  Jika dalam album sebelumnya CNBLUE melakukan pemotretan di jalanan kota London, maka untuk album terbaru kali ini, mereka pun melakukan pemotretan di New York, Amerika Serikat!


(photo credit: FNC Entertainment via mwave.interest.me)

Hal ini terungkap dalam perilisan teaser untuk mini albumnya yang bertajuk ‘Can’t Stop’ baru-baru ini melalui berbagai akun resminya. Dalam teaser grup, para member CNBLUE tampil menawan dengan latar belakang keramaian kota New York. Keempat pria tampan ini terlihat siap untuk menikmati malam di Times Square.

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Tak hanya teaser grup, CNBLUE pun kembali memanjakan mata para Boice (sebutan fans CNBLUE) dengan merilis teaser individu para membernya. Dengan konsep ‘Before Sunset in NY’, para member CNBLUE terlihat berfoto dengan latar jembatan Brooklyn, Brooklyn Bridge.


(photo credit: FNC Entertainment via mwave.interest.me)

Sepert yang telah diberitakan sebelumnya, CNBLUE akan merilis mini album kelimanya bertajuk ‘Can’t Stop’ pada 24 Februari mendatang. Semua lagu dalam album tersebut ditulis sendiri oleh para membernya, termasuk untuk title tracknya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)