SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah London, CNBLUE Kini 'Comeback' dari New York!

Jumat, 14 Februari 2014 12:08 by citra09 | 2310 hits
Setelah London, CNBLUE Kini 'Comeback' dari New York!
allkpop.com

Sukses mempromosikan ‘I’m Sorry’ di tahun 2013 lalu, grup band Korea Selatan, CNBLUE akhirnya siap untuk kembali meramaikan panggung industri musik dengan perilisan mini album terbarunya di bulan Februari.

Untuk album kali ini, grup pelantun ‘I’m A Loner’ ini pun kembali memilih untuk melakukan pemotretan di benua seberang.  Jika dalam album sebelumnya CNBLUE melakukan pemotretan di jalanan kota London, maka untuk album terbaru kali ini, mereka pun melakukan pemotretan di New York, Amerika Serikat!


(photo credit: FNC Entertainment via mwave.interest.me)

Hal ini terungkap dalam perilisan teaser untuk mini albumnya yang bertajuk ‘Can’t Stop’ baru-baru ini melalui berbagai akun resminya. Dalam teaser grup, para member CNBLUE tampil menawan dengan latar belakang keramaian kota New York. Keempat pria tampan ini terlihat siap untuk menikmati malam di Times Square.

Baca juga: Yonghwa CNBLUE Mundur dari Posisi MC Talk Show Terbaru 'TALKMON'

Tak hanya teaser grup, CNBLUE pun kembali memanjakan mata para Boice (sebutan fans CNBLUE) dengan merilis teaser individu para membernya. Dengan konsep ‘Before Sunset in NY’, para member CNBLUE terlihat berfoto dengan latar jembatan Brooklyn, Brooklyn Bridge.


(photo credit: FNC Entertainment via mwave.interest.me)

Sepert yang telah diberitakan sebelumnya, CNBLUE akan merilis mini album kelimanya bertajuk ‘Can’t Stop’ pada 24 Februari mendatang. Semua lagu dalam album tersebut ditulis sendiri oleh para membernya, termasuk untuk title tracknya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)