SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Data Alami Kerusakan, Perilisan Video Musik 'Mr.Mr' SNSD Akan Tertunda?

Jumat, 14 Februari 2014 23:00 by citra09 | 3369 hits
Data Alami Kerusakan, Perilisan Video Musik 'Mr.Mr' SNSD Akan Tertunda?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl group papan atas Korea Selatan yang telah siap untuk comeback, SNSD. Hanya tinggal beberapa hari lagi merilis video musiknya, kini muncul kabar bahwa file data video tersebut mengalami kerusakan saat proses editing!

Dilansir Allkpop, berdasarkan laporan eksklusif dari OSEN, saat tengah melakukan proses editing video musik lagu berjudul ‘Mr.Mr’ tersebut pada 13 Februari, insiden kehilangan data terjadi yang menyebabkan beberapa rekaman terpaksa terhapus.

Berbagai usaha pun dilakukan untuk mengembalikan data yang hilang tersebut. “Kami tengah berusaha untuk mengembalikan data. Saat ini kami tengah berdiskusi terkait jadwal comeback mereka,” tutur perwakilan SM Entertainment, selaku agensi SNSD kepada OSEN.

SNSD awalnya dijadwalkan akan merilis video musik tersebut pada 19 Februari mendatang dan mulai melakukan promosi di berbagai program musik pada 20 Februari, sebelum merilis mini albumnya pada 24 Februari.

Baca juga: Tiffany Young Buka-bukaan Soal Kehidupan SNSD: Kami Bertengkar Juga

Namun, jika harus dilakukan syuting ulang untuk mengganti data yang terhapus tersebut, para sumber di industri musik mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa comeback Taeyeon dkk akan tertunda hingga dua minggu karena akan dilakukan proses pengeditan ulang.

Duh, semoga masalah ini cepat terselesaikan yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)