home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Data Alami Kerusakan, Perilisan Video Musik 'Mr.Mr' SNSD Akan Tertunda?

Jumat, 14 Februari 2014 23:00 by citra09 | 3441 hits
Data Alami Kerusakan, Perilisan Video Musik 'Mr.Mr' SNSD Akan Tertunda?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl group papan atas Korea Selatan yang telah siap untuk comeback, SNSD. Hanya tinggal beberapa hari lagi merilis video musiknya, kini muncul kabar bahwa file data video tersebut mengalami kerusakan saat proses editing!

Dilansir Allkpop, berdasarkan laporan eksklusif dari OSEN, saat tengah melakukan proses editing video musik lagu berjudul ‘Mr.Mr’ tersebut pada 13 Februari, insiden kehilangan data terjadi yang menyebabkan beberapa rekaman terpaksa terhapus.

Berbagai usaha pun dilakukan untuk mengembalikan data yang hilang tersebut. “Kami tengah berusaha untuk mengembalikan data. Saat ini kami tengah berdiskusi terkait jadwal comeback mereka,” tutur perwakilan SM Entertainment, selaku agensi SNSD kepada OSEN.

SNSD awalnya dijadwalkan akan merilis video musik tersebut pada 19 Februari mendatang dan mulai melakukan promosi di berbagai program musik pada 20 Februari, sebelum merilis mini albumnya pada 24 Februari.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Namun, jika harus dilakukan syuting ulang untuk mengganti data yang terhapus tersebut, para sumber di industri musik mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa comeback Taeyeon dkk akan tertunda hingga dua minggu karena akan dilakukan proses pengeditan ulang.

Duh, semoga masalah ini cepat terselesaikan yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)