home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Bantu RaNia Kembali

Senin, 24 September 2012 19:10 by miko | 7828 hits
Bos YG Entertainment Bantu RaNia Kembali
koreanmovie.com

RaNia bakal kembali dengan lagu baru berjudul Style yang resmi di rilis pada Jumat (21/9). Di lansir dari Allkpop, kabarnya RaNia akan memulai aktivitas untuk single terbarunya pada Sabtu dalam program Music Core di stasiun TV MBC.

Untuk lagu terbarunya tersebut, RaNia mendapatkan bantuan penuh dari orang-orang penting YG Entertainment. Yang Hyun Suk yang merupakan pendiri sekaligus bos YG Entertainment bahkan terlibat dan turun tangan langsung dalam comeback RaNia untuk lagu ini.

Yang Hyun Suk tidak saja bertindak sebagai produser, tapi juga terlibat langsung mulai dari koreografi, video musik, gaya. Bahkan, ia mengijinkan dua produser yang berada dibawah naungan YG Entertainment, Choi Pil Kang dan Tablo terlibat dalam produksi lagu. Bahkan, Tablo sendiri yang menciptakan lirik lagu terbarunya RaNia Style.

Keterlibatan bos YG Entertainment membantu penuh RaNia merupakan hal yang luar biasa, karena YG dikenal tidak pernah membantu artis yang berbeda agensi atau manajemen. Akhirnya terungkap bahwa Yang Hyun Suk membantu RaNia karena keterikatan emosional antara YG Entertainment dan bos agensi yang menaungi RaNia saat ini.

Baca juga: akmu

Bos agensi RaNia saat ini, dulu pernah membantu Yang Hyun Suk pada pertengahan 90-an saat hampir bangkrut karena artis yang diproduseri Yang Hyun Suk, KeepSix mengalami kegagalan yang hampir membuat YG Entertainment hampir bangkrut. Bos agensi RaNia saat ini akhirnya membantu Yang Hyun Suk dengan meminjamkan sebuah ruangan untuk Yang Hyun Suk.

Setelah gagal dengan KeepSix, Yang Hyun Suk dengan YG Entertainment berhasil mulai meraih popularitas dengan kesuksessan artis-artisnya mulai dari duo Jinusean, 1TYM, Lexy, Se7en, Wheesung, Big Mama, Gummy hingga kesuksesan yang diraih dari Big Bang dan 2NE1 saat ini.

Sebelumnya, RaNia muncul di tahun 2011 dengan formasi tujuh personel dengan lagu Dr. Feel Good yang diproduseri oleh salah satu mantan produser Michael Jackson, Teddy Riley. Setelah beberapa waktu, RaNia harus kehilangan dua anggotannya. Dan RaNia kembali ke industri musik Korea sebagai grup dengan formasi lima orang personel.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)