home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi MC Baru 'Inkigayo', Suho dan Baekhyun EXO Juga Akan Berikan Penampilan Spesial!

Sabtu, 15 Februari 2014 10:25 by citra09 | 3465 hits
Jadi MC Baru 'Inkigayo', Suho dan Baekhyun EXO Juga Akan Berikan Penampilan Spesial!
kakaotalkk

DREAMERSRADIO.COM - Ditinggal dua MC sebelumnya, yaitu Lee Hyun Woo dan Minah Girl’s Day, salah satu program musik mingguan terpopuler, SBS ‘Inkigayo’ pun tak ingin mengecewakan fans dengan menghadirkan dua MC baru yang tak kalah ‘cetar’ dari sebelumnya.

Yap, program musik yang tayang di SBS tersebut kini memiliki pemandu acara baru, yaitu aktris cantik Lee Yu Bi dan dua member EXO, Suho dan Baekhyun! Untuk merayakan hari pertama sebagai MC, mereka pun akan membuat sebuah penampilan spesial di panggung ‘Inkigayo’.

 Setelah Lee Yu Bi sempat memberikan penampilan spesialnya membawakan original soundtrack (OST) film ‘Frozen’ berjudul ‘Let It Go’ pada minggu lalu, maka untuk Minggu (16/02) ini pun giliran Suho dan Baekhyun.

“Suho dan Baekhyun tengah mempersiapkan sebuah penampilan spesial di panggung ‘Inkigayo’,” tutur pihak SM Entertainment singkat kepada MyDaily, seperti dilansir Allkpop.

Sebagai vokalis EXO, Suho dan Baekhyun kabarnya telah mempersiapkan lagu yang akan menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka, yang semakin membuat fans semakin tak sabar membuat penampilan mereka mendatang.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Sebelumnya, Lee Yu Bi telah mulai memandu ‘Inkigayo’ bersama Kwanghee pada minggu lalu. Sementara Baekhyun dan Suho baru akan bergabung pada 16 Februari setelah menyelesaikan kesibukan jadwalnya.

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)