SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Personil Cherrybelle Terlibat Cinta Lokasi dengan Pelatih Dancenya?

Sabtu, 15 Februari 2014 09:00 by syaifan | 4058 hits
Duh, Personil Cherrybelle Terlibat Cinta Lokasi dengan Pelatih Dancenya?
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Pada Jum’at (14/2) siang tadi, personil girlband Cherrybelle dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan salah satu pelatih dance mereka yang diketahui bernama Andre. Ketampanan Andre dianggap menjadi alasan kenapa Cherrybelle menyukai pelatih dance mereka sendiri.

Menanggapi kabar ini, delapan anggota Cherrybelle menggelar sebuah konferensi pers untuk menerangkan bahwa kabar tersebut hanyalah fiktif belaka, tidak terjadi di dunia nyata melainkan hanya bagian dari sebuah novel berjudul ‘Crush’.

Yap! Kisah di atas merupakan salah satu plot adegan dalam novel yang menceritakan tentang kehidupan cinta para member Cherrybelle yang baru saja rilis hari ini (14/2).

“Hahaha.. itu bukan dari pengalaman nyata kok. Itu cuma di dalam novel terbaru kita yang berjudul ‘Crush’. Itu Cuma fiktif,” jelas Cheryl, salah satu member Cherrybelle kepada DreamersRadio.Com.

Baca juga: Makin Seru Punya Squad yang Kompak Seperti Cherrybelle

Novel yang ditulis oleh Rosi Simamora ini sengaja menggunakan nama masing-masing member Cherrybelle dalam novelnya dan merajutnya dalam kisah fiktif yang akan mengaduk-aduk emosi pembaca.

Dengan rilisnya novel tersebut, maka Cherrybelle pun jadi girlband pertama di Indonesia yang merilis novel. Rencananya juga, dalam waktu dekat novel tersebut akan diangkat ke layar lebar.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa ya hasilnya? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)