home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Personil Cherrybelle Terlibat Cinta Lokasi dengan Pelatih Dancenya?

Sabtu, 15 Februari 2014 09:00 by syaifan | 4268 hits
Duh, Personil Cherrybelle Terlibat Cinta Lokasi dengan Pelatih Dancenya?
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Pada Jum’at (14/2) siang tadi, personil girlband Cherrybelle dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan salah satu pelatih dance mereka yang diketahui bernama Andre. Ketampanan Andre dianggap menjadi alasan kenapa Cherrybelle menyukai pelatih dance mereka sendiri.

Menanggapi kabar ini, delapan anggota Cherrybelle menggelar sebuah konferensi pers untuk menerangkan bahwa kabar tersebut hanyalah fiktif belaka, tidak terjadi di dunia nyata melainkan hanya bagian dari sebuah novel berjudul ‘Crush’.

Yap! Kisah di atas merupakan salah satu plot adegan dalam novel yang menceritakan tentang kehidupan cinta para member Cherrybelle yang baru saja rilis hari ini (14/2).

“Hahaha.. itu bukan dari pengalaman nyata kok. Itu cuma di dalam novel terbaru kita yang berjudul ‘Crush’. Itu Cuma fiktif,” jelas Cheryl, salah satu member Cherrybelle kepada DreamersRadio.Com.

Baca juga: Makin Seru Punya Squad yang Kompak Seperti Cherrybelle

Novel yang ditulis oleh Rosi Simamora ini sengaja menggunakan nama masing-masing member Cherrybelle dalam novelnya dan merajutnya dalam kisah fiktif yang akan mengaduk-aduk emosi pembaca.

Dengan rilisnya novel tersebut, maka Cherrybelle pun jadi girlband pertama di Indonesia yang merilis novel. Rencananya juga, dalam waktu dekat novel tersebut akan diangkat ke layar lebar.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa ya hasilnya? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)