SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Horee, Yoseob B2St dan Woohyun Infinite Lulus Kuliah!

Sabtu, 15 Februari 2014 12:03 by ningcil | 6380 hits
Horee, Yoseob B2St dan Woohyun Infinite Lulus Kuliah!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tanggal 14 Februari ternyata menjadi momen yang spesial bagi para idola K-Pop seperti Yoseob B2ST, Woohyun Infinite, dan Michelle Lee K-Pop Star. Tak hanya merayakan Valentine, ketiganya baru saja berbahagia karena baru saja lulus dari universitas.

Yoseob, Woohyun, dan Michelle Lee baru saja dinyatakan lulus dari Donga Institute of Media dan Arts pada Jumat (14/02). Sementara Yoseob dan Michelle Lee menghadiri upacara kelulusan mereka, Woohyun yang sedang memiliki jadwal yang padat pun terpaksa tak dapat hadir.

Di upacara kelulusan tersebut, mereka juga dianugerahkan penghargaan khusus atas kontribusi mereka terhadap publitas sekolah mereka. Pihak universitas memuji kerja keras para idola K-Pop tersebut yang meski memiliki jadwal yang padat namun tetap dapat menyisihkan waktu untuk menyelesaikan studi mereka seperti dikutip Allkpop.

Bangga dan lega atas hasil kerja kerasnya dalam menyeimbangkan karir serta pendidikan, main vocal B2ST ini pun mengungkapkan rasa bahagianya di akun Twitternya.

Yoseob mengunggah foto selca dirinya yang tersenyum ceria sambil memakai toga. Yoseob menulis, “Aku lulus.”

Baca juga: Kesamaan Ini Jadi Alasan Yoseob Highlight dan Bae Jinyoung Wanna One Bakal Jadi Bintang Tamu 'Happy Together'

Memiliki jadwal yang super sibuk dengan karirnya sebagai member B2ST pun membuat Yoseob harus menghabiskan waktu selama 6 tahun untuk dapat meraih gelar sarjananya.

Di waktu yang bersamaan, mendiang Lim Yoo Taek, leader Ulala Session yang meninggal dunia karena kanker pada 2013 lalu pun dianugerahi diploma kehormatan dari Seoul University of Performing Arts yang diterima oleh maknae Ulala Session Park Kwang Sun.

(ncl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)