SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Christina Aguilera Dilamar Matthew Rutler di hari Valentine

Sabtu, 15 Februari 2014 14:03 by ningcil | 3305 hits
So Sweet! Christina Aguilera Dilamar Matthew Rutler di hari Valentine
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari Valentine di tahun 2014 ini kini menjadi hari paling membahagiakan dan tak terlupakan bagi Christina Guilera. Sebab di hari kasih sayang ini, sang diva baru saja dilamar oleh sang kekasih Matthew Rutler.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh pelantun ‘Beautiful’ ini di akun Twitternya bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2014. Christina menulis, “Ia memintaku dan aku menjawab…” bersama dengan sebuah foto.

Dalam foto tersebut nampak jari tangan wanita 33 tahun ini yang telah tersemat cincin berlian besar dan menggenggam tangan pria yang kini menjadi tunangannya tersebut dengan latar belakang hamparan pemandangan pantai yang sangat cantik.

 Christina Aguilera dan Matthew Rutler pertama kali bertemu dibintangi oleh Christina ‘Burlesque’ pada 2010 lalu. Saat itu Rutler bekerja sebagai asisten produksi, seperti dilansir E! Online.

Sebelumnya Christina Aguilera juga pernah menikah dengan Jordan Bratman pada November 2005 lalu dan memutuskan berpisah pada Oktober 2010. Perceraian mereka pun diresmikan oleh hokum pada November 2011. Keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki, Max Bratman yang kini berusia 6 tahun.

Baca juga: Christina Aguilera dan Demi Lovato Tunjukkan Kekuatan Wanita di Video Klip 'Fall In Line'

Jika Valentine sebelumnya menjadi hari yang tak menyenangkan bagi Christina Aguilera karena perceraian pertamanya, namun tampaknya hal tersebut telah digantikan dengan kenangan bahagia dengan lamaran dari kekasih barunya. Selamat atas pertunangannya!

(ncl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)