SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Christina Aguilera Dilamar Matthew Rutler di hari Valentine

Sabtu, 15 Februari 2014 14:03 by ningcil | 3271 hits
So Sweet! Christina Aguilera Dilamar Matthew Rutler di hari Valentine
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari Valentine di tahun 2014 ini kini menjadi hari paling membahagiakan dan tak terlupakan bagi Christina Guilera. Sebab di hari kasih sayang ini, sang diva baru saja dilamar oleh sang kekasih Matthew Rutler.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh pelantun ‘Beautiful’ ini di akun Twitternya bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2014. Christina menulis, “Ia memintaku dan aku menjawab…” bersama dengan sebuah foto.

Dalam foto tersebut nampak jari tangan wanita 33 tahun ini yang telah tersemat cincin berlian besar dan menggenggam tangan pria yang kini menjadi tunangannya tersebut dengan latar belakang hamparan pemandangan pantai yang sangat cantik.

 Christina Aguilera dan Matthew Rutler pertama kali bertemu dibintangi oleh Christina ‘Burlesque’ pada 2010 lalu. Saat itu Rutler bekerja sebagai asisten produksi, seperti dilansir E! Online.

Sebelumnya Christina Aguilera juga pernah menikah dengan Jordan Bratman pada November 2005 lalu dan memutuskan berpisah pada Oktober 2010. Perceraian mereka pun diresmikan oleh hokum pada November 2011. Keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki, Max Bratman yang kini berusia 6 tahun.

Baca juga: Reaksi Pink Saat Dituding Tak Suka Penampilan Christina Aguilera di American Music Awards 2017

Jika Valentine sebelumnya menjadi hari yang tak menyenangkan bagi Christina Aguilera karena perceraian pertamanya, namun tampaknya hal tersebut telah digantikan dengan kenangan bahagia dengan lamaran dari kekasih barunya. Selamat atas pertunangannya!

(ncl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)