home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Membuat Perbedaan, Ellen Page Akui Dirinya Gay di Hari Valentine

Minggu, 16 Februari 2014 15:12 by nessamantha | 2280 hits
Ingin Membuat Perbedaan, Ellen Page Akui Dirinya Gay di Hari Valentine
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan bintang film ‘Juno’, Ellen Page? Cewek cantik ini rupanya ingin membuat sebuah perbedaan dan hal pertama yang dilakukannya adalah mengakui kalau dirinya gay.

Aktris berusia 26 tahun ini mengakui kalau dirinya adalah wanita homoseksual ketika sedang memberikan sebuah pidato dalam acara Time to THRIVE, sebuah konferensi untuk mempromosikan kesejahteraan pemuda LGBT yang diadakan di Bally’s Hotel and Casino, Las Vegas, pada Jumat (14/2).

“Aku di sini hari ini karena aku gay,” kata Ellen kepada para pengunjung. “Dan karena mungkin aku bisa membuat sebuah perbedaan. Untuk membantu orang lain memiliki waktu yang lebih mudah dan lebih penuh harapan. Terlepas dari itu, bagiku, aku merasa kewajiban pribadi dan tanggung jawab sosial.”

Pemeran Kitty Pryde/Shadowcat dalam film ‘X-Men’ juga berbagi bahwa ia menghadapi perjuangan batin karena ia berada dalam sorotan Hollywood.

Baca juga: Istri Bangga Elliot Page Mengaku Sebagai Transgender

“Ini aneh karena di sinilah aku, seorang aktris, yang mewakili—setidaknya dalam arti tertentu—sebuah industri yang menempatkan standar-standar tertentu pada kita semua,” ujarnya. “BUkan hanya orang-orang muda, tapi semua orang. Standar kecantikan, Hidup yang menyenangkan, Keberhasilan. Standar yang, aku benci mengakuinya, telah mempengaruhi aku.”

“Kamu memiliki ide yang ditanam di kepalamu, pikiran yang tidak pernah kamu miliki sebelumnya, yang memberitahumu bagaimana kamu harus bertindak, bagaimana kamu harus berpakaian, dan bagaimana seharusnya kamu menjadi seseorang. Aku telah mencoba untuk mendorong kembali, untuk menjadi otentik, untuk mengikuti hatiku, namun itu akan sulit,” akunya.

Gotta admit that it’s a very hard thing to do and let’s applaud Ellen Page for her bravery! Salute!

(eonline/nes)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)