home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Berbagai Tipe Pasangan Kekasih a La Drama Korea!

Minggu, 16 Februari 2014 11:12 by pearl | 34094 hits
Yuk Intip Berbagai Tipe Pasangan Kekasih a La Drama Korea!
twicsy.com
3. Pasangan Alien

Pasangan ini disebut 'pasangan alien' bukan hanya karena Do Min Joon (Kim Soo Hyun) memang seorang makhluk dari planet asing. Namun karakter Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) yang suka bertingkah seenaknya, serampangan dan sedikit 4D membuat kata 'alien' menjadi cocok untuk keduanya.

Sebagai seorang top star, Chun Song Yi bertingkah sedikit angkuh dan karena itu tidak begitu disukai banyak orang disekitarnya.

Pertemuannya dengan Do Min Joon yang merupakan tetangganya pun diawali dengan kesalah pahaman karena sifatnya tersebut dan lumayan membuatnya malu.  Walau begitu, karena kekuatannya Do Min Joon selalu berusaha menolong Chun Song Yi dalam kesulitan, termasuk ketika sang aktris dituduh menjadi penyebab bunuh dirinya sang rival. 

Karena hubungan menarik dan unik antara keduanya, drama Man From the Stars selalu berhasil menaikan rating penonton mereka tiap minggunya. Apa kalian mengikuti serial drama yang satu ini Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....
  • HOT !
    Drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan, serial Netflix Korea 'Hierarchy' merilis teaser perdana yang menampilkan latar belakang cerita sekolah elit yang penuh skandal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)