home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah SNSD, SM Entertainment Rencanakan Comeback Super Junior dan EXO

Senin, 17 Februari 2014 10:00 by citra09 | 9263 hits
Setelah SNSD, SM Entertainment Rencanakan Comeback Super Junior dan EXO
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal tahun 2014 ini menjadi awal yang cukup sibuk bagi salah satu agensi raksasa Korea Selatan, SM Entertainment. Dimulai dari comeback TVXQ di awal Januari, agensi yang didirikan Lee Soo Man tersebut baru-baru ini pun mengumumkan bahwa SNSD juga akan comeback lewat lagu berjudul ‘Mr.Mr’.

Eits, ternyata tak sampai di situ saja. Pasalnya, SM Entertainment ternyata masih mempersiapkan banyak kejutan untuk fans! Para artis SM lainnya pun siap untuk meramaikan panggung musik di tahun 2014 ini lewat berbagai proyek.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara yang dilansir Soompi bersama ketua  producing team SM Entertainment, Lee Sung Soo. Dalam wawancara tersebut, Lee Sung Soo mengungkap bocoran rencana SM Entertainment di 2014, termasuk comeback EXO dan Super Junior.

“Setelah comeback TVXQ dan SNSD, pihak agensi (SM Entertainment) akan merencanakan comeback EXO. Dan juga kami memiliki dua proyek kejutan yang akan dirilis di pertengahan tahun 2014,” tutur Lee Sung Soo, dilansir Soompi.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Kemudian ia melanjutkan, “Untuk Super Junior, kami telah mempersiapkan konsep baru mereka sejak akhir tahun lalu. Untuk f(x), kami telah bekerja sama dengan program ‘Teddy Riley’s Writing Camp’, dan para komposer kami tengah giat menulis lagu-lagu baru.”

Yap, pernyataan Lee Sung Soo tentu semakin membuat para fans antusias menantikan apa yang telah dipersiapkan SM Entertainment untuk bulan-bulan selanjutnya di tahun 2014. Wah, proyek kejutan apa yaa yang dimaksud SM?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)