home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zac Efron Takut Lihat Adegan Ranjang Nicole Kidman

Selasa, 25 September 2012 10:00 by miko | 9189 hits
Zac Efron Takut Lihat Adegan Ranjang Nicole Kidman
blog.zap2it.com

Tidak selamanya menjadi bintang film tersebut menyenangkan.  Hal itupun dialami oleh Zac Efron yang mendapat tuntutan peran dalam film The Paperboy, dimana salah satu adegan tersebut adalah karakternya yang diharuskan menyaksikan adegan ranjang Nicole Kidman dan John Cusack.

 Aktor New Year's Eve ini pun mengaku sempat ketakutan saat akan syuting adegan itu. Apalagi, Zac mengungkapkan Nicole benar-benar total ketika melakoni syutingnya.

Baca juga: akmu

“Itu adalah hari pertama syuting dan Nicole benar-benar total saat melakukannya. Dia berkata pada semua orang, 'Aku akan memberikan semua yang kupunya, bagaimana dengan kalian?,” tutur Zac.

Film Paperboy merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Peter Dexter dengan judul yang sama.  Film ini menceritakan seorang pria 20 tahun yang bekerja untuk surat kabar ayahnya sebagai sopit truk pengiriman. Ia lalu membantu kakaknya, Ward James, menyelidiki kemungkinan adanya penyimpangan atas narapidana hukuman mati yang dituduh membunuh sherif.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)