SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Rihanna Dituntut Karena Video Musik 'S&M'!

Senin, 17 Februari 2014 09:00 by syaifan | 1682 hits
Duh, Rihanna Dituntut Karena Video Musik 'S&M'!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna kembali terjerat masalah hukum. Kali ini giliran fotografer asal Jerman, menuntut Rihanna dan pihak label rekamannya atas pelanggaran hak cipta dengan menggunakan ide konsep pada video musik berjudul ‘S&M’ yang rilis pada tahun 2011 silam.

Phillip Paulus, seorang fotografer mengatakan kepada Daily Mail bahwa serial fotonya yang pernah ia lakukan dengan judul ‘Paperworld’ pada tahun 2011 ditiru oleh Rihanna dalam video musiknya tersebut.

Bagian yang dimaksud oleh Paulus dalam video musik tersebut adalah adegan ketika Rihanna dijerat dengan sebuah plastik bening besar dan diikat di dinding. Paulus menganggap, adegan tersebut meniru salah satu fotonya dari pemotretan yang pernah ia lakukan.

“Hal yang lucu saat ini adalah Universal Music sudah melakukan berulang kali pencurian ide dan pelanggaran hak kekayaan intelektual,” kata Pengacara Paulus, Philip Jakober.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Sementara itu, pihak Universal Music selaku label yang menaungi Rihanna mengatakan bahwa masalah yang sedang mereka hadapi saat ini adalah masalah serius yang perlu segera diselesaikan dan dicari jalan keluarnya.

“Ini adalah masalah besar terkait penggunaan ide dari serial pemotretan ‘Paperworld’. Kami akan segera menyelesaikan masalah ini,” ujar salah seorang perwakilan Universal Music kepada Daily Mail.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)