SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Rihanna Dituntut Karena Video Musik 'S&M'!

Senin, 17 Februari 2014 09:00 by syaifan | 1702 hits
Duh, Rihanna Dituntut Karena Video Musik 'S&M'!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna kembali terjerat masalah hukum. Kali ini giliran fotografer asal Jerman, menuntut Rihanna dan pihak label rekamannya atas pelanggaran hak cipta dengan menggunakan ide konsep pada video musik berjudul ‘S&M’ yang rilis pada tahun 2011 silam.

Phillip Paulus, seorang fotografer mengatakan kepada Daily Mail bahwa serial fotonya yang pernah ia lakukan dengan judul ‘Paperworld’ pada tahun 2011 ditiru oleh Rihanna dalam video musiknya tersebut.

Bagian yang dimaksud oleh Paulus dalam video musik tersebut adalah adegan ketika Rihanna dijerat dengan sebuah plastik bening besar dan diikat di dinding. Paulus menganggap, adegan tersebut meniru salah satu fotonya dari pemotretan yang pernah ia lakukan.

“Hal yang lucu saat ini adalah Universal Music sudah melakukan berulang kali pencurian ide dan pelanggaran hak kekayaan intelektual,” kata Pengacara Paulus, Philip Jakober.

Baca juga: Terlihat Akrab, Rihanna dan Jennie BLACKPINK Selfie Bareng di Acara Fenty Beauty

Sementara itu, pihak Universal Music selaku label yang menaungi Rihanna mengatakan bahwa masalah yang sedang mereka hadapi saat ini adalah masalah serius yang perlu segera diselesaikan dan dicari jalan keluarnya.

“Ini adalah masalah besar terkait penggunaan ide dari serial pemotretan ‘Paperworld’. Kami akan segera menyelesaikan masalah ini,” ujar salah seorang perwakilan Universal Music kepada Daily Mail.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)