SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee SM Entertainment Pilih Yunho TVXQ Sebagai Trainee Paling Bekerja Keras

Senin, 17 Februari 2014 17:00 by citra09 | 2851 hits
Trainee SM Entertainment Pilih Yunho TVXQ Sebagai Trainee Paling Bekerja Keras
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang idola di industri K-Pop memang tak semudah yang dibayangkan. Para idola K-Pop yang telah sukses saat ini tentu telah melewati berbagai proses, dimulai dari audisi hingga menjalani training di agensi hingga bertahun-tahun lamanya.

Perjuangan yang cukup panjang tersebut pun menjadi kenangan tersendiri bagi para idola K-Pop, termasuk salah satu member TVXQ, Yunho yang menjalani training cukup lama di agensinya, SM Entertainment.

Baru-baru ini, dalam program dokumenter spesial SBS bertajuk ’10,000 Hours of Determination’, Yunho terlihat sedang menyaksikan video dirinya yang gigih berlatih dance saat dirinya masih menjadi trainee di SM.


(Source: Mwave.interest.me)

Saat menyaksikan dirinya yang masih duduk di bangku SMA sedang menari dan menyanyi, Yunho pun sempat berkaca-kaca dan mengatakan, “Aku memiliki tatapan yang sangat kuat pada saat itu. Aku merasa bahwa aku lebih buruk dari yang aku kiri dalam hal menari, itu yang aku lihat.”

Baca juga: Yunho TVXQ Akan Jadi Special Housekeeper Helper di 'Ainara' KBS2

Ia melanjutkan, “Aku merasa bangga dan sedikit emosional setelah menyaksikan diriku di masa lalu.” Karena kerja kerasnya tersebut, Yunho pun mengaku bahwa ia pernah disebut sebagai trainee yang paling bekerja keras oleh trainee SM Entertainment lainnya pada saat itu.

“Semua trainee di SM Entertainment pada saat itu mengadakan voting mengenai siapakah trainee yang paling bekerja keras. Itulah saat di mana aku menerima penghargaan pertama di hidupku,” kenang Yunho. “Aku menerima CD player sebagai penghargaan dan aku ingin saat aku terus berlatih sampai CD player itu rusak dan aku harus mengikatnya dengan karet gelang,” lanjutnya.

Wah, two thumbs up untuk kerja keras Yunho!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)