SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, B.A.P Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Promosikan Konser Solonya!

Senin, 17 Februari 2014 19:33 by citra09 | 1519 hits
Wow, B.A.P Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Promosikan Konser Solonya!
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan B.A.P menaklukkan berbagai program musik dengan meraih trophy kemenangan perdananya membuat para fans semakin antusias menantikan penampilan mereka selanjutnya. Salah satunya adalah penantian konser eksklusif B.A.P yang akan digelar Maret mendatang.

Antusiasme pun semakin bertambah setelah B.A.P mulai sering mempromosikan konsernya tersebut di berbagai tempat, yang kabarnya telah menghabiskan dana hingga miliaran rupiah! Setelah tiket dijual, grup pelantun ‘Hurricane’ ini pun mulai melakukan berbagai promosi.

Dimulai dari promosi video konser di berbagai pusat keramaian di kota Seoul, termasuk Gangnam, Myeongdong, dan Shinchon, yang dipastikan akan efektif dan mencuri perhatian siapapun yang melewati lokasi tersebut.

Baca juga: Kembali Populer, Yuk Intip Desain Nail Art A la K-pop yang Bisa Kamu Contek!

Dilansir Enewsworld, lebih dari seratus juta won telah dihabiskan secara khusus hanya untuk promosi dalam bentuk display video. Video tersebut berisi cuplikan konser B.A.P yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Pacific’, yang digelar di Amerika, Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan konser ‘Warrior Begin’ yang berhasil mengumpulkan 40 ribu fans di Jepang.

B.A.P siap untuk menggelar konser eksklusifnya yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Seoul 2014’ selama dua hari pada 8 dan 9 Maret 2014 mendatang di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum usai kemeriahan jumpa fans Lee Dong Wook, promotor yang memboyong aktor tampan itu ke Indonesia, Mecima Pro baru saja mengumumkan daftar harga tiket limited pre sale konser musik K Pop yang bertajuk ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’....
  • HOT !
    Tepat pada tanggal 25 Mei 2017 hari ini, Kyuhyun akhirnya memulai masa tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan yang taat. Sejumlah penggemar pun turut mengantarkan member termuda sekaligus member terakhir Super Junior yang menjalani wajib militer....
  • HOT !
    Penggemar hiburan Korea Selatan khususnya drama baru saja dikejutkan dengan kabar dari model sekaligus aktor Kim Woo Bin yang didiagnosa mengidap kanker. Melalui agensi, Kim Woo Bin mengumumkan bahwa ia menderita kanker nasofaring....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)