home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, B.A.P Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Promosikan Konser Solonya!

Senin, 17 Februari 2014 19:33 by citra09 | 1654 hits
Wow, B.A.P Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Promosikan Konser Solonya!
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan B.A.P menaklukkan berbagai program musik dengan meraih trophy kemenangan perdananya membuat para fans semakin antusias menantikan penampilan mereka selanjutnya. Salah satunya adalah penantian konser eksklusif B.A.P yang akan digelar Maret mendatang.

Antusiasme pun semakin bertambah setelah B.A.P mulai sering mempromosikan konsernya tersebut di berbagai tempat, yang kabarnya telah menghabiskan dana hingga miliaran rupiah! Setelah tiket dijual, grup pelantun ‘Hurricane’ ini pun mulai melakukan berbagai promosi.

Dimulai dari promosi video konser di berbagai pusat keramaian di kota Seoul, termasuk Gangnam, Myeongdong, dan Shinchon, yang dipastikan akan efektif dan mencuri perhatian siapapun yang melewati lokasi tersebut.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Dilansir Enewsworld, lebih dari seratus juta won telah dihabiskan secara khusus hanya untuk promosi dalam bentuk display video. Video tersebut berisi cuplikan konser B.A.P yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Pacific’, yang digelar di Amerika, Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan konser ‘Warrior Begin’ yang berhasil mengumpulkan 40 ribu fans di Jepang.

B.A.P siap untuk menggelar konser eksklusifnya yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Seoul 2014’ selama dua hari pada 8 dan 9 Maret 2014 mendatang di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)