SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, B.A.P Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Promosikan Konser Solonya!

Senin, 17 Februari 2014 19:33 by citra09 | 1477 hits
Wow, B.A.P Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Promosikan Konser Solonya!
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan B.A.P menaklukkan berbagai program musik dengan meraih trophy kemenangan perdananya membuat para fans semakin antusias menantikan penampilan mereka selanjutnya. Salah satunya adalah penantian konser eksklusif B.A.P yang akan digelar Maret mendatang.

Antusiasme pun semakin bertambah setelah B.A.P mulai sering mempromosikan konsernya tersebut di berbagai tempat, yang kabarnya telah menghabiskan dana hingga miliaran rupiah! Setelah tiket dijual, grup pelantun ‘Hurricane’ ini pun mulai melakukan berbagai promosi.

Dimulai dari promosi video konser di berbagai pusat keramaian di kota Seoul, termasuk Gangnam, Myeongdong, dan Shinchon, yang dipastikan akan efektif dan mencuri perhatian siapapun yang melewati lokasi tersebut.

Dilansir Enewsworld, lebih dari seratus juta won telah dihabiskan secara khusus hanya untuk promosi dalam bentuk display video. Video tersebut berisi cuplikan konser B.A.P yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Pacific’, yang digelar di Amerika, Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan konser ‘Warrior Begin’ yang berhasil mengumpulkan 40 ribu fans di Jepang.

B.A.P siap untuk menggelar konser eksklusifnya yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Seoul 2014’ selama dua hari pada 8 dan 9 Maret 2014 mendatang di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)