SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, B.A.P Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Promosikan Konser Solonya!

Senin, 17 Februari 2014 19:33 by citra09 | 1505 hits
Wow, B.A.P Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Promosikan Konser Solonya!
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan B.A.P menaklukkan berbagai program musik dengan meraih trophy kemenangan perdananya membuat para fans semakin antusias menantikan penampilan mereka selanjutnya. Salah satunya adalah penantian konser eksklusif B.A.P yang akan digelar Maret mendatang.

Antusiasme pun semakin bertambah setelah B.A.P mulai sering mempromosikan konsernya tersebut di berbagai tempat, yang kabarnya telah menghabiskan dana hingga miliaran rupiah! Setelah tiket dijual, grup pelantun ‘Hurricane’ ini pun mulai melakukan berbagai promosi.

Dimulai dari promosi video konser di berbagai pusat keramaian di kota Seoul, termasuk Gangnam, Myeongdong, dan Shinchon, yang dipastikan akan efektif dan mencuri perhatian siapapun yang melewati lokasi tersebut.

Dilansir Enewsworld, lebih dari seratus juta won telah dihabiskan secara khusus hanya untuk promosi dalam bentuk display video. Video tersebut berisi cuplikan konser B.A.P yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Pacific’, yang digelar di Amerika, Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan konser ‘Warrior Begin’ yang berhasil mengumpulkan 40 ribu fans di Jepang.

B.A.P siap untuk menggelar konser eksklusifnya yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Seoul 2014’ selama dua hari pada 8 dan 9 Maret 2014 mendatang di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi....
  • HOT !
    Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)