SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, B.A.P Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Promosikan Konser Solonya!

Senin, 17 Februari 2014 19:33 by citra09 | 1600 hits
Wow, B.A.P Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Promosikan Konser Solonya!
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan B.A.P menaklukkan berbagai program musik dengan meraih trophy kemenangan perdananya membuat para fans semakin antusias menantikan penampilan mereka selanjutnya. Salah satunya adalah penantian konser eksklusif B.A.P yang akan digelar Maret mendatang.

Antusiasme pun semakin bertambah setelah B.A.P mulai sering mempromosikan konsernya tersebut di berbagai tempat, yang kabarnya telah menghabiskan dana hingga miliaran rupiah! Setelah tiket dijual, grup pelantun ‘Hurricane’ ini pun mulai melakukan berbagai promosi.

Dimulai dari promosi video konser di berbagai pusat keramaian di kota Seoul, termasuk Gangnam, Myeongdong, dan Shinchon, yang dipastikan akan efektif dan mencuri perhatian siapapun yang melewati lokasi tersebut.

Baca juga: Yongguk B.A.P Masuk Wamil Minggu Depan, Siap Rilis Lagu Spesial untuk Fans

Dilansir Enewsworld, lebih dari seratus juta won telah dihabiskan secara khusus hanya untuk promosi dalam bentuk display video. Video tersebut berisi cuplikan konser B.A.P yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Pacific’, yang digelar di Amerika, Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan konser ‘Warrior Begin’ yang berhasil mengumpulkan 40 ribu fans di Jepang.

B.A.P siap untuk menggelar konser eksklusifnya yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Seoul 2014’ selama dua hari pada 8 dan 9 Maret 2014 mendatang di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)