home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry SuJu-M Rasakan Sulitnya Jadi Tentara Korea dalam 'Real Men'

Senin, 17 Februari 2014 18:50 by pearl | 4131 hits
Henry SuJu-M Rasakan Sulitnya Jadi Tentara Korea dalam 'Real Men'
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Tampil dalam variety show MBC 'Real Men' untuk pertama kalinya pada Minggu (16/1), Henry Super Junior-M sudah merasa kesulitan dengan keadaan yang ia hadapi didalam kamp militernya.

Kehidupan sebagai prajurit Korea Selatan memang tak mudah. Segala sesuatu berubah menjadi sangat ketat dan disiplin. Wajar saja hal tersebut tidak diketahui Henry, karena ia sendiri merupakan prajurit warga negara asing kedua setelah Sam Hammington yang bergabung dalam variety show tersebut. Dengan menyandang kewarganegaraan Kanada, Henry belum pernah mengikuti latihan-latihan militer yang berat seperti ini.

Walau sudah meminta tips dari para member Super Junior lainnya, ternyata kenyataan yang ia terima sangat berbeda dari apa yang dikira ketika tiba di kamp militernya. Para pelatih yang ia temui jauh lebih seram dari managernya dan galak. Seketika dapat membuat senyuman hilang dari wajah tampannya.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

“Dia (Henry) cukup puas dengan dirinya sendiri, namun sepertinya akan menjadi tipe prajurit yang akan membuat orang lain jadi susah. Aku khawatir akan dirinya,” komentar dokter tim militer bertemu dengan Henry.

Dilansir dari mwave, Henry sempat mengakibatkan tim-nya harus dihukum karena sebuah makanan kecil. Henry yang tidak tahu bahwa membawa snack itu dilarang, berbagi bekalnya kepada para senior dan teman-teman barunya di tim dan ternyata ketahuan oleh sang pelatih. Alhasil mereka semua dihukum untuk melakukan banyak push up.

Wah, sepertinya Henry harus banyak-banyak belajar dan beradaptasi dengan keadaan militer Korea ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)