home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Rayakan Ulang Tahun Sambil Kerja di Set 'Man From the Stars'

Senin, 17 Februari 2014 20:00 by pearl | 4147 hits
Kim Soo Hyun Rayakan Ulang Tahun Sambil Kerja di Set 'Man From the Stars'
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempunyai jadwal yang sangat padat dari awal tahun 2014 membuat aktor yang satu ini harus menghabiskan waktu spesial ulang tahun sembari bekerja.

Walaupun begitu, aktor yang berusia 26 tahun pada tanggal 18 Februari ini dibuatkan pesta kecil-kecilan oleh para kru 'Man From the Stars'.

“Walaupun pada hari ulang tahunnya dihabiskan di set syuting, ia habiskan waktu yang menyenangkan bersama para staff dan pemain lainnya. Ia menumpahkan segala kemampuannya agar dapat bersenang-senang sembari bekerja,” tutur perwakilan agensinya (15/2) seperti yang dilansir dari allkpop.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Selama beberapa tahun belakangan ini hari ulang tahunnya selalu dirayakan sembari bekerja. Seperti pada saat syuting 'Dream High' (2011), 'The Moon That Embraces the Sun' (2012), 'Secretly & Greatly' (2013) dan sekarang ketika syuting drama hit SBS 'Man From the Stars'.

Drama 'Man From the Stars' telah mendapatkan satu episode tambahan lagi yang direncanakan tayang 27 Februari mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)