SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO: "Aku Habiskan Seluruh Waktu Senggang Untuk Latihan"

Selasa, 18 Februari 2014 13:18 by pearl | 2452 hits
Kai EXO: "Aku Habiskan Seluruh Waktu Senggang Untuk Latihan"
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Kai EXO, tempat yang ia duduki sekarang sebagai seorang idola K-Pop populer dan dikenal banyak orang diperlukan banyak kerja keras.

Dalam film documenter SBS 'Special-10,000 Hours of Determination', main dancer grup populer EXO ini pun membagikan ceritanya semasa training dahulu.

Sebagai seorang trainee di sebuah perusahaan talent besar seperti SM Entertainment, persaingan ketat pun terjadi diantara mereka. Karena itu cowok bernama asli Kim Jong In ini mengaku kalau dirinya selalu habiskan waktu luangnya berlatih dan berlatih agar dapat segera tunjukkan kemampuannya kepada para penonton.

Segala jenis tarian ia coba mulai dari ballet, jazz, hip hop dan tak heran kalau sekarang ia dikenal sebagai salah satu idola K-Pop dengan kemampuan tari yang luar biasa. Dukungan penuh yang diberikan orang tuanya sangat berarti baginya.

Baca juga: Romantisnya Adegan Kai EXO Lamar Kim Jin Kyung di Drama 'Andante'

“Walaupun libur Chuseok (Thanksgiving di Korea) atau liburan lainnya, aku tetap datang ke ruang latihan. Aku orang yang paling pertama datang dan terakhir keluar. Kurasa aku belum pernah liat orang yang pernah keluar dari ruang latihan lebih lama dariku,” ceritanya seperti dikutip MWave.

Jika tidak berlatih, Kai menghabiskan waktu untuk membangun otot-otot tubuhnya agar lebih fit lagi. Sama seperti sekarang setelah dikenal sebagai salah satu member EXO, terkadang ia suka berada sendiri diruang latihan untuk lebih menajamkan gerakan-gerakan tarinya.

Setelah lolos audisi ditahun 2007 lalu, baru 5 tahun kemudian dengan segala kerja kerasnya Kai dapat merasakan berdiri diatas panggung untuk menampilkan tarian dan nyanyian dalam grupnya sendiri. Usaha yang luar biasa ia kerahkan untuk mencapai mimpinya sebagai seorang penampil dan penari yang handal. 

“Waktu yang kuhabiskan untuk berlatih dapat berjumlah lebih dari 10,000 jam. Mungkin lebih juga dari 20,000 jam. Jika kamu berlatih lebih dari 10,000 jam dalam bidang yang kau inginkan, kamu pasti akan dapatkan apa yang diinginkan,” tambahnya. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)