home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO: "Aku Habiskan Seluruh Waktu Senggang Untuk Latihan"

Selasa, 18 Februari 2014 13:18 by pearl | 2665 hits
Kai EXO: "Aku Habiskan Seluruh Waktu Senggang Untuk Latihan"
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Kai EXO, tempat yang ia duduki sekarang sebagai seorang idola K-Pop populer dan dikenal banyak orang diperlukan banyak kerja keras.

Dalam film documenter SBS 'Special-10,000 Hours of Determination', main dancer grup populer EXO ini pun membagikan ceritanya semasa training dahulu.

Sebagai seorang trainee di sebuah perusahaan talent besar seperti SM Entertainment, persaingan ketat pun terjadi diantara mereka. Karena itu cowok bernama asli Kim Jong In ini mengaku kalau dirinya selalu habiskan waktu luangnya berlatih dan berlatih agar dapat segera tunjukkan kemampuannya kepada para penonton.

Segala jenis tarian ia coba mulai dari ballet, jazz, hip hop dan tak heran kalau sekarang ia dikenal sebagai salah satu idola K-Pop dengan kemampuan tari yang luar biasa. Dukungan penuh yang diberikan orang tuanya sangat berarti baginya.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

“Walaupun libur Chuseok (Thanksgiving di Korea) atau liburan lainnya, aku tetap datang ke ruang latihan. Aku orang yang paling pertama datang dan terakhir keluar. Kurasa aku belum pernah liat orang yang pernah keluar dari ruang latihan lebih lama dariku,” ceritanya seperti dikutip MWave.

Jika tidak berlatih, Kai menghabiskan waktu untuk membangun otot-otot tubuhnya agar lebih fit lagi. Sama seperti sekarang setelah dikenal sebagai salah satu member EXO, terkadang ia suka berada sendiri diruang latihan untuk lebih menajamkan gerakan-gerakan tarinya.

Setelah lolos audisi ditahun 2007 lalu, baru 5 tahun kemudian dengan segala kerja kerasnya Kai dapat merasakan berdiri diatas panggung untuk menampilkan tarian dan nyanyian dalam grupnya sendiri. Usaha yang luar biasa ia kerahkan untuk mencapai mimpinya sebagai seorang penampil dan penari yang handal. 

“Waktu yang kuhabiskan untuk berlatih dapat berjumlah lebih dari 10,000 jam. Mungkin lebih juga dari 20,000 jam. Jika kamu berlatih lebih dari 10,000 jam dalam bidang yang kau inginkan, kamu pasti akan dapatkan apa yang diinginkan,” tambahnya. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)